BUPATI MUHTAROM LANTIK 612 TARUNA BARU SMK PINK WONOASRI MADIUN

Madiun-MADIUN RAYA
Bupati Madiun, Muhtarom, melantik taruna baru SMK PINK, Sabtu 17 Desember 2016 bertempat di Alon Alon Kabupaten Madiun di Desa Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.
Pelantikan tersebut mengambil tema “Taruna Siap Pertahankan Empat Pilar Karakter Bangsa Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika Dan NKRI” yang diikuti oleh siswa SMK PINK Wonoasri dengan peserta 612 orang siswa.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kab. Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Madiun Drs. Suhardi, M.Si, Kapolres Madiun di wakili Kompol Rochani, SKPD Kab. Madiun, Jajaran Muspika Kec. Mejayan dan Kec. Wonoasri serta Wali murid peserta Taruna.
Pelantikan Taruna dan Taruni oleh Bupati Madiun didampingi Jajaran Forpimda di tandai dgn penyematan tanda dan penyiraman air bunga serta persembahan atraksi dari Taruna dan Taruni berupa senam balok, haling rintang, PBB dan Beladiri Militer di bawah naungan binaan Koramil Wonoasri.
Dalam sambutannya Bupati Madiun, Muhtarom, menyatakan, “Dengan mengucapan selamat kepada para Taruna dan Taruni yang pada hari ini dilantik”, ucap Bupati.
Diharapkan melalui pelatihan Diklat Sar ini dapat bermanfaat setelah selesai menyelesaikan sekolah, dan kepada wali murid untuk mensuport Putra Putrinya untuk menempuh ketarunaan ini guna untuk mendukung program Pemerintah dalam mewujutkan empat pilar yakni Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI guna untuk mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sambung Bupati Muhtarom.
“Kami dan Jajaran Pemkab Madiun mengucapkan selamat dan sukses kpd para Taruna dan Taruni SMK PINK Wonoasri yang telah di lantik semoga berguna bagi Bangsa dan Negara Amin,” pungkas Bupati Muhtarom. (gien)