Resmikan Gedung Baru, Bupati Ipong Apresiasi SMA 1 Ponorogo

oleh
Bupati Ipong saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung SMAN 1 Ponorogo. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo)
Bupati Ipong saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung SMAN 1 Ponorogo. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo)

PONOROGO, Madiunraya.com – Bupati Ponorogo Ipong Mushlissoni berharap Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Ponorogo terus menambah kemajuan dan pelayanan serta kinerja akan lebih maksimal. Hal tersebut diungkapkan Ipong saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung perkantoran SMA 1 Ponorogo, Kamis (15/12/2016) kemarin.

Seperti dilansir dari laman Pemkab Ponorogo, Ipong menyebut bahwa pembangunan insfrastruktur dinilai mampu dalam meningkatkan mutu pendidikan.”Dengan adanya gedung baru ini saya mewakili pemerintah daerah berharap akan menambah maksimalnya pelayanan bapak ibu guru dalam bekerja, sehingga tugas pendidikan untuk mencerdaskan bangsa ini bisa terwujud,”katanya.

Ipong juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang sudah terlibat dalam pembangunan ini seperti halnya komite sekolah yang sudah mendukung pembangunan gedung perkantoran SMAN 1 Ponorogo tersebut.


Ipong menyebut bahwa lulusan SMAN 1 Ponorogo saat ini banyak yang sukses menjadi orang-orang yang sangat berguna bagi bangsa.”Luar biasa, alumni atau lulusan SMAN 1 Ponorogo banyak sekali yang menjadi orang yang sukses, ada yang menjadi guru, tentara bahkan di pasukan perdamaian Lebanon, ada polisi, pejabat, yang mana mampu mengharumkan nama sekolah dan berguna bagi kemajuan bangsa ini ke kanca internasional,” tutupnya.

Kepala SMAN 1 Ponorogo Lilik Hermiwi menegaskan tidak jauh dari harapan Bupati Ipong Muchlissoni untuk pembangunan gedung perkantoran kali ini diharapkan menambah semangat dan kualitas pelayanan terhadap kemajuan pendidikan sekolah.

Dalam peresmian tersebut, dihadiri oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Tutut Erliena, jajaran Forpimda Ponorogo dan seluruh guru, staf, komite SMAN 1 Ponorogo. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *