SEDEKAH BUMI, WARGA DESA JAJAR GELAR PENGAJIAN

oleh
Magetan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Pada acara Sedekah Bumi yang dilaksanakan warga Desa Jajar Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dan untuk memperingati tahun baru Islam 1438 H dirangkai pengajian dan Sholawat oleh Kh. KH Muhammad Ali Sodiqin dari Semarang   serta diiringi Group Kadroh Semut Ireng, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal minggu malam Senin 14 Nopember 2016 mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat Lapangan Desa Jajar Kec Bendo Kab Magetan.Minggu Malam(13/11/16)
Kegiatan tersebut walaupun dilaksakan di luar bulan Hijriyah berjalan dengan meriah, dan sambutan muspika diwakili oleh camat Bendo Drs. Wiji Suharto, M.yang isinya menghimbau untuk kegiatan yang positif supaya di pertahankan. Dan kegiatan tersebut tertib, lancar dan aman. Pengamanan dalam kegiatan tersebut melibatkan Anggota Koramil 0804/13 Bendo dan Polsek Kec Bendo serta Wanra setempat.
Hadir pada acara tersebut Danramil Danramil 0804/13 Bendo di wakili oleh Bamin komsos Serma Patmo yuwono dan 2 orang anggota. Camat Bendo dan Kapolsek Bendo  Kapolsek Bendo AKP Daeng beserta anggota, Kepala Ds. Belotan Drs. Sukadi dan warga masyarakat Desa Jajar 200 orang.
Disampaikan oleh Bpk Drs. Sukadi selaku Kades Jajar, ucapan terima kasih atas keaktifan anggota Koramil 0804/13 Bendo yang selalu hadir dalam setiap kegiatan keagamaan maupun kegiatan lain , tentunya hal ini memberikan semangat baru terhadap warga masyarakat dalam  membangun Desa kami.
Dengan harapan kerukunan umat beragama di wilayah Desa Jajar dapat berjalan dengan baik dan juga hubungan tali silaturahmi antar anggota Koramil, para Kyai, para Ulama dan Masyarakat di Desa Jajar betul-betul harmonis demi terwujudnya kondisi wilayah yang aman  tentram dan nyaman. (AG 1 N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *