HUT POLANTAS KE 61, SATLANTAS POLRES PONOROGO LAKUKAN BAKTI SOSIAL

oleh

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM

Memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 61, Satlantas Polres Ponorogo menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Pulung, Sabtu (17/09).

Menurut Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, SIK,”Hari ini kita menggelar baksos dengan masyarakat dan dibantu dari aparat Koramil, dalam rangka HUT Polantas ke 61″, ujar AKP Imam.

Kegiatan yg dilaksanakan antara lain Melakukan penambalan jalan berlubang di 20 titik  sepanjang Jl. Raya Pulung (timur Polsek Pulung) dan arah ke kec.sooko sepanjang kurang lebih 2 km sehubungan sering terjadinya laka tunggal di ruas jalan tersebut, sambung Kasatlantas.
” Alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan bersama sama dengan anggota Polsek Pulung, anggota Koramil 0802/17 Pulung dan warga masyarakat pulung yg berjumlah sekitar 50 orang berlangsung aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat di sekitar atau pengguna jalan”, pungkas AKP Imam Mustolih.

Sementara menurut salah seorang personil Satlantas, Yudi,”Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat sekitar terutama pengguna jalan dapat terhindar dari kecelakaan karena jalan yang berlubang”, ujar Kanit Dyaksa ini.

Sementara menurut seorang warga yang melintas, Didik Sugianto, “Mantap Pak Polisi dan Pak Tentara ini, ini kegiatan yang positif yang perlu terus dilaksanakan. Jadi kesan polisi yang menakutkan tidak nampak dalam kegiatan seperti ini. Warga, Polisi dan TNI bekerja sama dalam acara baksos”, ujarnya. (Ag 1 n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *