PORKAB V DITUTUP, KECAMATAN PONOROGO JUARA UMUM

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Pekan Olah Raga (PORKAB) V dan Kejuaraan Kabupaten Panjat Tebing III, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Ponorogo, Drs H. Soedjarno, MM di Gedung Olah Raga (GOR) Singodimejo, Kamis (15/09).
Porkab V dan Kejurkab III Panjat Tebing berlangsung dari tanggal 09 kemarin dan diikuti 21 Kecamatan di Ponorogo dengan panitia penyelenggara KONI Ponorogo yang mempertandingkan 9 cabang olah raga dan 1 lomba panjat tebing. Hasil akhir menetapkan Kecamatan Ponorogo sebagai juara umum dengan meraih 6 emas, 6 perak dan 3 perunggu. Disusul oleh Kecamatan Babadan dengan 6 emas dan 6 perak serta Kecamatan Mlarak di posisi ketiga dengan 5 emas dan 3 perunggu.
Menurut ketua KONI sekaligus ketua panitia, Sugeng Prawito, menyatakan, “Porkab V dan Kejurkab III Panjat Tebing berjalan dengan lancar dan sukses. Hasil akhir merupakan kerja keras dari atlit dan integritas yang tinggi dari para wasit serta juri, untuk itu kita sangat mengapresiasi kerja keras semuanya”, ujar Sugeng.
Kedepan para juara akan terus digembleng untuk dipersiapkan menghadapi PORPROV Jatim 2017 mendatang. Semoga para atlit dapat mengharumkan nama Ponorogo di kancah Provinsi dan nasional, lanjut Sugeng.
Sementara Wakil Bupati Ponorogo, Drs H. Sudjarno MM dalam sambutannya mengatakan,”Selamat kepada seluruh juara di cabang olah raga masing-masing, semoga dengan hasil maksimal yang diraih mampu membuat tubuh kita sehat dan mengharumkan nama Ponorogo di kancah dan level yang lebih tinggi”, ujar Wabup Sudjarno.
Olah raga itu menyehatkan, menyenangkan dan menggembirakan, untuk itu jangan pernah berhenti untuk berolah raga. Bagi yang belum meraih juara teruslah berlatih, dan bagi para pemenang, pertahankan kemenangan dan teruslah berjuang di level atasnya lagi, sambung Wabup Sudjarno.
Sementara menurut Camat Ponorogo, Drs. BAMBANG NURCAHYO, MM, mengatakan,”Alhamdulillah dengan kerja keras dan semangat yang tinggi dari seluruh tim, Kecamatan Ponorogo berhasil meraih juara umum, semoga nanti kita dapat mengharumkan nama Kabupaten Ponorogo”, ujarnya sambil tersenyum.  (YAH)