Apel Hari Pramuka ke 55 Tahun di Madiun

oleh
Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Apel Hari Pramuka ke 55 tahun yang bertemakan”Bangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan Yang Keren Gembira dan Asyik” di halaman depan kantor Pemerintah Kota Madiun. Dihadiri Sekda Pemkot Madiun Drs Maidi SH MM M.Pd, Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istiono M.Pd, Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro SH SIK M.Si, Perwira Penghubung Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno dan para SKPD se-Kota Madiun. Kamis (15/9/16).
Gerakan Pramuka merupakan sebagai sebuah sarana untuk pembangunan mental dan karakter  dari generasi muda bangsa Indonesia/Nation of Caracter Building. Melalui gerakan Pramuka diharapkan untuk generasi muda/pelajar dalam hal ini dapat menyalurkan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan konstruktif, papar Wawali Kota Madiun H. Sugeng Rismianto.
Wakil Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto dikesempatan apel menyerahkan Tropi kepada pemenang lomba Hiking tingkat kwartir cabang Kota Madiun kepada Juara 1 putra dan putri SMA 6 dan SMA 1 Kota Madiun, juara umum 2 diraih putra dan putri SMA 1 dan SMK 4 Kota Madiun dan Juara umum 3 putra dan putri diraih MAN 2 dan SMK Sore, kemudian juara harapan 1 diraih SMA 3 dan SMK 5, Juara harapan 2 diraih SMK 1 dan MAN 2 kenudian Juara harapan 3 diraih SMK 1 dan SMK 2.
Di akhir acara Apel Hari Pramuka ke 55 tingkat Kwartir Cabang Kota Madiun dimeriahkan berbagai atraksi dari adik-adik Pramuka se-Kota Madiun. (Team MC Kodim 0803/Madiun/prspen081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *