PERINGATAN HARI JADI KE 57 PEPABRI TAHUN 2016

Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo dilaksanakan Acara Peringatan hari Jadi ke 57 tahun 2016 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI ( PEPABRI) DPC Cabang Ponorogo dengan tema ” Sekali Pejuang tetap Pejuang” penyelenggara Ketua Pepabri DPC Ponorogo Bapak Lahuri dengan hiburan Elekton.
Dalam Acara Hadir tersebut Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE, Wakil Bupati Drs.H. Soejarno.MM, Kepala BPN Imam Nawawi, Kapolres di wakili oleh AKP. Tulus, Ketua PPAD Ruslan, PP Polri  H.Kasirun, Sekretaris Pepabri Samuri, Anggota FKPPI Ranu Prastya serta  Pengurus dan Anggota Pepabri DPC Ponorogo.
Dalam Sambutan  Ketua Pepabri DPC Ponorogo Bapak Lahuri menyampaikan amanat Ketua DPP Pepabri Agum Gumelar yang berisikan  Dengan peringatan hari jadi ke 57 Pepabri tahun 2016 ini mari kita jadikan sebagai momentum berjuang dalam kehidupan bermasyarakat yang bermartabat dan berketuhanan yang maha Esa seperti semboyan Pepabri “Sekali berjuang tetap berjuang”. Pepabri akan selalu mendukung program-program Nasional sesuai dengan cita- cita bangsa yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.
Sedangkan sambutan Bupati yang di wakili oleh Wabup Drs. H. Soejarno menyampaikan Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo mengucapkan Selamat atas terselenggaranya acara peringatan hari jadi ke 57 Pepabri tahun 2016 ini. Harapan kami Pepabri kedepannya dapat memberikan masukan – masukan demi mendukung program-program Pemda dalam mewujudkan visi dan misi Bapak Bupati 5 tahun kedepan. Dengan belum adanya Kantor DPC  Pepabri Ponorogo Kami akan sampaikan kepada Bupati.
Dandim 0802/ Ponorogo Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE juga diberi kesempatan memberikan sambutan antara lain disampaikan Kami mengucapkan Selamat dengan hari jadi ke 57 Pepabri tahun 2016 semoga dengan peringatan ini kedepannya Pepabri lebih solid. Harapan kami Pepabri dapat  mendukung program-program Pemda Ponorogo yaitu mewujudkan Ponorogo yg lebih maju, berbudaya dan religius.
Acara ini juga dilaksanakan Pemberian santunan kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri serta Pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati di berikan kepada Ketua DPC Pepabri Ponorogo