Konsultasi Publik, Perum Perhutani KPH Lawu gelar MOU

oleh
Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Penandatanganan MoU ( kerjasama) antara Perhutani dan Fakultas Pertanian Unmer Madiun dalam rangka Konsultasi Publik High Conservation Value Forest ( HCVF) dan Controlled Wood Kerjasama Perum Perhutani KPH Lawu Ds dengan Fakultas Pertanian Universitas Merdeka. bertempat di Gedung Graha Samiarto Laksono Universitas Merdeka Madiun Jl Serayu Timur. Rabu (14/9/16)
Ir. Ratna, Dekan Fakultas Pertanian Unmer Madiun mengharapkan dalam Penyampaian potensi sumberdaya hutan ( prosentase ) antara Spesies tumbuhan dan hewan yang hampir punah, pengelolaan, pemantauan di antaranya situs budaya, Sumber air, plang larangan, erosi tanah serta satwa liar dari Perhutani dapat menambah wawasan bagi mahasiswa di Unmer Madiun ini dan mengharap di Unmer ini ada Fakultas Pertanian. Ucapnya.
Dengan adanya MoU antara Perhutani dan Fakultas Pertanian Unmer Madiun bertujuan untuk bagaimana cara kita bisa mengelola sumber daya hutan serta menjamin kelestarian yang berkelanjutan fungsinya. Tandas ADM KPH Lawu Ir. Nanang Sugiharto MSI.
Penandatanganan MoU ( kerjasama) antara Perhutani dan Fakultas Pertanian Unmer Madiun dalam rangka Konsultasi Publik High Conservation Value Forest ( HCVF) dan Controlled Wood Kerjasama Perum Perhutani KPH Lawu Ds dengan Fakultas Pertanian Universitas Merdeka dihadiri Rektor Unmer Dr. Ir. Rahmanto Setia Hadi Mp, Dandim 0802/Ponorogo di wakili oleh Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Arm Timbul M. Hartoyo Spd, Dandim 0803/Madiun di wakili oleh Pabung Dim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno, Jajaran Danramil dan Kapolsek Wil KPH Lawu, KPH Madiun, KPH Ngawi dan KPH Saradan, Dinas Kehutanan, Disnaker, Dinas Lingkungan hidup, Kepala BKSDH ( Balai Konfertasi Sumberdaya Hutan), Kepala Desa dan LMDH ( Lembaga Masyarakat Desa Hutan), LSM serta Tokoh Masyarakat. (Team MC Kodim 0803/Madiun/prspen081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *