PENCARI RUMPUT TEMUKAN MAYAT DI SUNGAI

oleh
Magetan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Seorang pencari rumput menemukan seorang mayat laki-laki tergelatak di bawah  Jembatan Sungai Gandong 2 Jl Manggis Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, kemarin.
Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Slamet pada saat akan mencari rumput di Sungai Gandong 2, ia melihat seorang di tengah sungai gandong 2 dalam keadaan mengapung, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Koramil 0804/01 Kota dan kemudian di teruskan ke polsek Magetan.
Setelah mendapat laporan Babinsa Koramil0804/01 Serda Sumarno bersama anggota Polsek Kota Magetan berangkat ke tempat kejadian perkara.
Kemudian mayat tersebut dievakuasi ke RSU Magetan untuk di visum. Dari hasil diketahui mayat tersebut bernama Tabri, Laki – Laki, umur 72 Tahun pekerjaan Tani, alamat Jl. Bangka No.59 Rt.03 Rw. 91 Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, tidak terdapat tanda kekerasan dalam tubuh korban, kemudian korban dibawa ke rumah duka Jl. Bangka No.59 Rt.03 Rw. 91 Kel. Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.
Kini kasusnya selanjutnya di tangani pihak yang berwajib dari kepolisian.(m.tasir/prspen081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *