PENGURUS CABANG NU TRENGGALEK DILANTIK

oleh
Trenggalek-WWW.MADIUNRAYA.COM
Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Trenggalek masa Khidmat 2016 – 2021yang dipimpin langsung oleh Ketua NU Kabupaten Trenggalek KH Fatkhulloh Sholeh bertempat di Kantor NU (Nahdatul Ulama) Jln. Panglima Sudirman No 26 Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.Kamis Malam(1/9/16)
Acara Pelantikan ini dihadir pula Ketua PBNU Pusat Said Agil Siroid, Ketua PBNU Jatim KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, Rois Syuriah KH Ma’shum, Pimpinan Ponpes se – Kabupaten Trenggalek dan Pimpinan Ponpes se – Kabupaten Trenggalek.
Usai melantik Pengurus NU Cabang Trenggalek KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah menyampaikan NU di Kabupaten Trenggalek sangat muhasabah karena Pimpinanya Asli Trenggalek. Pengurus NU dituntut berfikir keras utk meningkatkan NU dalam iklim perubahan dan bisa memberikan inovasi. NU merupakan organisasi milik Auliyah / Waliallah dan NU sendiri merupakan kumpulan para Wali. Untuk itu  Ketua PBNU Jatim berharap pengurus NU Kabupaten Trenggalek, semoga dapat bimbingan dari Allah dalam menjalankan tugasnya.
Maidhoh khazanah yang disampaikan oleh Said Agil Shirod, Kita harus bangga menjadi warga NU karena kita yang memegang kebenaran karena kita ikut para ulama dan Imam. Kita ikut Imam Syafi’i karena jasanya gagasan beliau ahli sunah waljamaah sesuai ajaran Al Quran  juga berpegang pada Hadish karena disitu menerangkan shalat 5 waktu
Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak dalam sambutanya pada acara pelantikan menyampaikan semoga Pemkab Trenggalek bisa bersinergi dengan kepengurusan NU demi kemajuan bangsa dan negara ini khususnya Kabupaten Trenggalek
Landasan berfikir bersikap dan bertindak ada nilai-nilai yang tercermin ajaran Islam tapi dalam wadah NKRI dan Kebersamaan NU tanpa dipungkiri sangat berperan dalam kemajuan bangsa ini. Mengintregasikan anggaran dalam agama dan kehidupan beragama dalam masyarakat harus bisa membawa perubahan, disinilah bupati tertolong dalam keberadaan NU dan merupakan mitra dan patner dalam mewujudkan perubahan, tutur Emil.
Selaku Ketua  NU Kabupaten Trenggalek KH Fatkhulloh Sholeh, mengucapkan terima kasih karena proses pelantikan Pengurus NU Kabupaten Trenggalek berjalan lancar dan ucapan trimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini terutama Bupati dan Wabup Kabupaten Trenggalek yang jug berkenan hadir.(penrem081).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *