LOMBA KARYA CIPTA LAGU PERJUANGAN DAN PADUAN SUARA SE WILAYAH KABUPATEN PONOROGO

oleh
Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo menggelar Lomba  Karya Lagu Perjuangan dan paduan suara sewilayah Kabupaten Ponorogo dengan tema Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tumbuh kembangkan nilai-nilai budaya daerah dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan  bertempat di Aula Makodim 0802/Ponorogo dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0802/Ponorogo TA 2016 sebagai penanggung jawab Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo  Lettu Inf Bambang Suprianto. Rabu (31/8/16)
Jenis Lomba tersebut antara lain Lomba paduan suara dan Lomba cipta lagu perjuangan. Sebagai Dewan juri dalam Lomba dari  SMAN 2 Ponorogo  Jayadi, S.Pd, dari SMAN 3 Ponorogo Handayani, S.Pd dan dari Makodim 0802/Ponorogo Sertu Kowad Pipit Sandra Dewi
Urut-urutan Lomba yaitu Lomba Cipta lagu perjuangan peserta dari : 1. SMAN 1 Kauman   Sdr. Tarip Ridho Ardianto ( vokal ) dab Sdr. Fredi Reski Julianto. 2. SMAN 1 Ponorogo An. Sdr. Prabandarul 3. SMAN Pulung   Wabil Fitri Handayani ( vokal ) dan Rendrik Sugianto. Sedangkan untuk Lomba paduan suara peserta dari : 1. SMAN 1 Bungkal membawakan lagu : Berkibarlah Benderaku dan Pahlawan Merdeka. 2. SMK Muhamadiyah 1 Ponorogo membawakan lagu Berkibarlah Bendera ku dan Indonesia Jaya 3. SMAN 1 Kauman Membawakan lagu : Berkibarlah Benderaku dan Indonesia Jaya. 4. SMAN 1 Sambit Membawakan lagu : Berkibarlah Benderaku dan Jembatan Merah. 5. SMAN 1 Pulung Membawakan lagu : Berkibarlah Benderaku dan Surabaya
Setelah selesai kegiatan lomba dilaksanakan Penyerahan piala lomba oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE. Sebagai  Juara karya lagu perjuangan : Juara 1 dari SMAN 1 Ponorogo , Juara 2 dari SMAN Kauman dan Juara 3 dari SMAN Pulung. Untuk Juara Paduan suara yaitu : Juara 1 dari SMAN 1 Pulung, Juara 2 dari SMK 1 Kauman, Juara 3 dari SMAN 1 Sambit dan Juara harapan SMK 1 Muhamadiyah.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain   Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE., Danramil  jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Para guru pendamping dan Perwakilan anggota Koramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *