Dandim 0801/Pacitan Serahkan Kunci Rumah Hasil Renovasi RTLH Tahap XII Tahun 2016

oleh
Pacitan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Dandim 0801/Pacitan  Letkol Inf Yudhi Diliyanto menyerahkan Kunci secara simbolis kepada Mbah Misni penerima renovasi RTLH Tahap XII  tahun 2016 Kodim 0801/Pacitan bertempat di rumah Mbah Misni Rt. 3/8 Dusun Sinoman Desa Jatimalang Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan.  Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 60 orang sebagai penaggung jawab Danramil 0801/03 Arjosari  Kapten Inf Suyatno. Rabu (31/8/16)
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0801/Pacitan  Letkol Inf Yudhi Diliyanto,  Mayor Inf Sunarto, Danramil 0801/03 Arjoasari Kapten Inf Suyatno, Kapolsek Arjosari AKP Suminto dan  Forkopimcam Kecamatan Arjosari.
Kades Jatimalang  Toni Herlambang dalam sambutannya intinya  menyampaikan Ucapan trimakasih kepda tamu undangan yang telah hadir dalam acara serah terima kunci RTLH di Desa Jatimalang. Kami atas nama keluarga besar masyarakat Desa Jatimalang  mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-AD yang telah ikut dalam pembangunan Desa yang untuk warga yang kurang mampu. Pada tahun ini Desa Jatimalang mendapat alokasi bedah rumah sebanyak 15 rumah semoga ini akan bermanfaat untuk masyarakat kami yang kurang mampu.Ucap Toni Herlambang.
Sedangkan Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto yang sekaligus melaksanakan penutupan dan penyerahan Kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Misni menyampaikan  Ucapan terima ksaih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Arjosari dan anggota TNI yang telah membantu program Pemerintah yang bekerjasama dengan TNI dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan Pemerintah dan TNI-AD akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mamapu. Semoga tahun depan Kodim 0801/Pacitan akan mendapatkan alokasi RTLH yang lebih banyak lagi. Pungkas Dandim
Pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan  penyerahan Kunci secara simbolis kepada Mbah Misni penerima renovasi RTLH Kodim 0801/Pacitan dilanjutkan dengan pembacaan Do’a dan ditutup dengan  menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *