PASTIKAN STOK AMAN, TIM SERGAP MABESAD KUNJUNGI NGAWI.

 Ngawi-WWW.MADIUNRAYA.COM
Tim Sergap dari Mabesad Kol. Arh Zakaria Rahman dan Kol Inf Nazwardi Irham melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0805/Ngawi dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan menuju Kedaulatan Pangan Nasional. Selasa(30/8/16)
Kegiatan dimulai pada pukul  09.00 WIB, Tim Sergap dari Mabesad Kol. Arh Zakaria Rahman dan Kol Inf Nazwardi Irham beserta rombongan meninjau gudang Bulog Geneng Jalan Raya Geneng Ngawi KM 22.4 Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi langsung mengecek kapasitas gudang Bulog yaitu 42.000 ton sedangkan Stok beras yang ada 13.189 ton dan Stok gabah 699 ton..
Tim Sergap dari Mabesad Kol. Arh Zakaria Rahman dan Kol Inf Nazwardi Irham beserta rombongan kemudian menuju rumah Sdr. Neli yang beralamat  di Desa Alaspecah Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi yang merupakan mitra Bulog. Setelah dari tempat Sdr. Neli  kegiatan dilanjutkan  meninjau tanaman salebo di  sawah milik  Jumadi  di Dusun Pencol Desa Randusonggo Kecamatan Gerih Kabupaten  Ngawi.
Selesai melaksanakan istirahat pukul 12.30 WIB rombongan  meninjau program pupuk organik di Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) milik Bpk Kastam di Desa Guyung Kecamatan Gerih yang merupakan penanggungjawab KNOC (Komunitas Ngawi Organik Centre. Setelah itu rombongan menuju tempat pengolahan Pupuk petro organik yang berada di Desa Geneng Kecamatan Geneng.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Kolonel Arh Zakaria Rahman  dari Tim Sergab Mabesad,  Kolonel inf Nazwardi Irham  dari Tim Sergab Mabesad, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi, Pasiter Dim 0805 Ngawi  Kapten Inf Suryo, Danramil Geneng Kapten Inf Sabar, Kepala Gudang Bulog Geneng  Katimun, dari Dinas Pertanian Kab. Ngawi Suratno, S.P dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Ngawi Sugiono, S.P.,MMA.(Tim/Penrem081)