Komsos Kreatif Kodim 0802/Ponorogo, Gelar Lomba Puisi dan Tari Daerah

oleh
Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Untuk mendekatkan diri serta menarik simpati Masyarakat Kodim 0802/Ponorogo menggelar  Komsos Kreatif Tahun 2016 dengan Lomba membaca puisi SMA/SMK/MA se wilayah PB Kabupaten Ponorogo dengan tema ” Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tumbuh kembangkan nilai-nilai budaya daerah dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan yang bertempat di Aula Makodim 0802/Ponorogo sebagai penyelenggara Staf Terirorial Kodim 0802/Ponorogo dan penanggung jawab Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Bambang Suprianto.Selasa(30/8/16)
 
Jenis Lomba yang diperlombakan yaitu Lomba membaca puisi dan Lomba Tari Daerah dengan dewan juri yang Profesional antara lain Ibu Peni Nurhidajati, M. Pd dari Diknas Ponorogo, Bapak Suprapto, M.Pd Dosen STKIP Ponorogo dan Kapten Inf Sakat Danramil 0802/09 Balong.
 
Perlombaan ini disaksikan oleh Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE, Seluruh Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Para guru pendamping, Perwakilan anggota Koramil dan Sejumlah undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya Dandim 0802 Letkol lnf Slamet Sarjianto, SE yang sekaligus membuka perlombaan menyampaikan kegiatan Komsos kreatif Kodim 0802 tahun 2016 ini  adalah untuk memperingati HUT ke 71 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016, dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan salah satu nya dengan kegiatan Komsos kreatif ini.
Para pemenang dalam lomba ini nantinya akan mewakili Kodim 0802/ Ponorogo di tingkat Korem 081/DSJ pada bulan September 2016. Untuk itu dalam Lomba nanti tampilkan yang terbaik dan sportif dan untuk Para juri harus obyektif dalam penilaian sehingga tidak ada kecurangan, selamat berlomba semoga sukses dapat membagakan pihak sekolah, pelatih dan orang tua, tegas Letkol lnf Slamet Sarjianto,SE.
Dari hasil perlombaan tersebut untuk pemenang Juara lomba puisi adalah Juara I Rizki Akbar dari PB Balong, Juara II Nabila Kibri dari PB Pulung dan Juara III Icha Dwi dari PB Arjowinangon.
 
Sedangkan untuk Pemenang Juara lomba Tari Juara I tari Dadung Kawuk dari PB Kota, Juara II tari Surya Alam dari PB Kota dan Juara III tari perjuangan dari PB Kauman.(Oent/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *