HUT TRENGGALEK KE 822, BUPATI NYEKAR LELUHUR

oleh
 Trenggalek-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistianto Dardak  ziarah beserta rombongan  melaksanakan  Ziarah kubur ke makam sesepuh/ leluhur Pendiri Kota Trenggalek  dalam rangka memperingati HUT Kota Trenggalek ke 822 tahun 2016. Senin(29/8/16)
Pada pukul.15.10 WIB  Bupati Trenggalek dan rombongan berangkat dari Pendopo menuju Makam Eyang Kawak yang berada di  Kelurahan Ngantru Kec/Kab. Trenggalek untuk melaksanakan Ziarah kubur/tabur bunga. Kemudian dilanjutkan  di Makam Setono dan  ke Makam Minak Sopal di TPU Mbagong, Kelurahan  Ngantru Kec/Kab. Trenggalek.
Kegiatan Ziarah dilanjutkan ke Makam Kanjeng Jimat yang berada di Dusun  Pojok Margoayu Desa Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan. Setelah itu ziarah di makam Gunung Cilik di Desa  Sumber Kecamatan Karangan.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistianto Dardak, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya Sik M Hum, Ketua DPRD Trenggalek Ketua PN Trenggalek Bambang Nurcahyono, Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Wakil Ketua DPRD Kab. Trenggalek Gus Wanto dan Seluruh SKPD Kab. Trenggalek.
 Pukul. 17.45 WIB seluruh rangkaian kegiatan Ziarah kubur ke makam sesepuh/ leluhur Pendiri Kota Trenggalek  selesai selanjutnya Bupati Trenggalek dan rombongan kembali ke Pendopo. (Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *