PAWAI PEMBANGUNAN KAB PONOROGO, PERINGATI HUT 71 KERDEKAAN

oleh
Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat  di depan Paseban Kabupaten Ponorogo telah di laksanakan Pemberangkatan Pawai Pembangunan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-71 Th 2016 Kabupaten  Ponorogo dengan tema “Ayo Kerja Menuju Ponorogo Lebih Maju Berbudaya Dan Relegius” oleh Sekda Kab Ponorogo  DR. Drs. Agus Pramono, MM, yang  di ikuti 222 Mobil Hias dan 300 SPM yang terdiri dari : Seluruh SKPD, BUMN, BUMD, Sekolah Negri/Swasta, Lembaga dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Ponorogo, Senin(29/8/16)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Wakapolres Ponorogo Kompol Saswito.SH,  Ketua Pengadilan Negeri Kab Ponorogo  Sriwati SH.Mhum, Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Drs Agus Pramono MM, SKPD se-Kabupaten Ponorogo dan Camat se-Kabupaten Ponorogo.
Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Drs Agus Pramono MM  dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf karena  Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir karena ada tugas khusus yang tidak bisa di tinggalkan. Dengan di laksanakan pawai pembangunan ini kita dapat meningkat kwalitas dan pencapaian pembangunan yang lebih baik. Dengan tema pawai pembangunan “Ayo Kerja Menuju Ponorogo Lebih Maju,Berbudaya dan Relegius” bisa terbukti Pawai sekarang lebih baik dengan tahun kemari. Kata DR. Drs Agus Pramono MM
Route yang ditempuh dalam  Pawai Pembangunan tersebut yaitu  Star depan Paseban Kabupaten Ponorogo Jln. Alon- Utara Jln. Alon-Alon Gatot Subroto- Jln Ahmad Yani- Jln Basuki Rahmad- Jln Ir Juanda- Jln Letjen Sutoyo-Perempatan Pasar Pon – Jln Batoro Katong- Jln Ahmad Dahlan -Pasar Legi- Jln Urip Sumoharjo-Perempatan Tambak Bayan- Jln Diponegoro dan Finish  di Jln. Alon-Alon Utara Depan Paseban Kab Ponorogo. Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-71 Kabupaten Ponorogo selesai pada pukul 15 40 WIB.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *