Lomba Cipta Kampung Aman Di Kec. Kampak Trenggalek

oleh
 Trenggalek-WWW.MADIUNRAYA.COM
Pada pukul 19.00 hingga pukul 20.20 WIB  bertempat di Dusun Kemiri RT 22/05 Desa Bendoagung  Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek  dilaksanakan lomba cipta kampung aman yang dihadiri sekitar 100 orang dipimpin oleh Kasatpol PP Trenggalek Setivanus Triadi Atmono.Minggu Malam(28/8/16)
Camat Kampak Haryadi intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim penilai. Dengan adanya lomba kampung aman ini mudah-mudahan dapat memicu kemauan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan.Ucapnya.
Sedangkan Kasat Pol PP Trenggalek Triadi Atmono  mengatakan bahwa Pos kampling adalah keguyup-rukunan masyarakat. Tim Penilai supaya menilai dengan kritria yang sudah ditentukan yaitu penilaian tentang administrasi di Pos Kamling, kemampuan petugas untuk membunyikan tanda-tanda bahaya,  simulasi banjir, simulasi kebakaran dan pertunjukan ronda tetek.Kata Triadi Atmono.
Ketua Tim penilai AKP Suprapto setelah selesai penilaian mengatakan mudah-mudahan simulasi yang dilaksanakan tadi tidak terjadi dan budayakan untak Tamu Wajib lapor supaya aman di kampung tidak tersusupi teroris.Ucapnya
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasatpol PP Kabupaten Trenggalek Stifanus Triadi Atmono, Camat Kampak Haryadi, Danramil Kampak Kapten Inf Samuji, Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suprapto, Tim Penilai dari Polres Trenggalek  Bripka Suci Barokhah, Kades Bendoagung Wahyu Widodo, Tim Penilai dari Kodim 0806/Trenggalek Serka Anom Jatmiko dan Sertu Pait.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *