KAPOLRES MADIUN PAMITAN BERANGKAT HAJI

Tidak ada komentar 216 views
Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Piek Budyakto menerima kunjungan Kapolres Madiun AKP Inggal Widyia P. SIK bertempat di ruang kerja Danrem 081/DSJ Jln. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Senin(29/8/16)
Dalam kunjungannya tersebut  Kapolres Madiun  AKBP Sumaryono SH. SIK. MH  didampingi oleh Kabagops Polres Madiun Kompol Dading Kurnia SH.MH,  Kasatlantas  Polres Madiun AKP Inggal Widyia P. SIK., Kasatbinmas AKP Sudarno . SH.,  Kasatreskim AKP. Hanif Wicaksono SIK,  Kasat Intelkam AKP Sarni SH dan Kasat Narkoba AKP Agung Sutrisno.
Pertemuan Danrem 081/DSJ dengan Kapolres Madiun  AKBP Sumaryono SH. SIK. MH beserta rombongan tersebut berlangsung singkat yaitu  sekitar 30 menit. Tampak harmonis dan penuh canda dalam pertemuan Danrem dan Kapolres Madiun tersebut. Disamping melaksanakan silturrahim untuk meningkat hubungan yang sudah Harmonis selama ini, pada kesempatan tersebut Kapolres Madiun AKBP Sumaryono SH. SIK. MH  meminta do’a restu kepada Danrem 081/DSJ beserta warganya karena tanggal   1 September yang tinggal beberapa hari lagi Kapolres Madiun akan menunaikan rukun Islam ke 5 yaitu menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekah. Selamat Menunaikan Ibadah Haji Kapolres Madiun, Semoga Barokah dan menjadi Haji yang Mabrur.(Penrem081)