Dukung swasembada pangan, Tim Sergap Mabesad Tinjau Stok Beras Dan Gabah Di Wilayah Magetan.

oleh
 Magetan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Tim Sergap dari Mabesad melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Kodim 0804/Mabetan  dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan menuju Kedaulatan Pangan Nasional. Senin(29/8/16).
Kegiatan Kunjungan Kerja Tim Sergap Mabesad  tersebut antara lain pada pukul 09.20 WIB meninjau penggilingan padi Sumber Utama milik Sdr Warti dan  Paimin yang berada di Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan yang merupakan rekanan Bulog melalui Satker dengan sistem kontrak,  1 kali kontrak 30 ton, kontrak berlanjut sampai dengan stok beras di Bulog terpenuhi, Stok gabah yang masih ada berjumlah 30 Ton
Selanjutnya pukul 09.45 WIB meninjau penggilingan padi Lancar Usaha milik  H Sarimin di Desa Temenggungan Kecamatan  Karas Kabupaten Magetan yang merupakan rekanan Bulog melalui Satker dengan sistem kontrak,  1 kali kontrak 30 ton, kontrak berlanjut sampai dengan stok beras di Bulog terpenuhi. Stok gabah yang masih ada ditempat tersebu berjumlah 40 Ton.
Kemudian pukul 10.05 WIB kegiatan dilanjutkan meninjau Gudang Bulog Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Kapasitas gudang sekitar  12.500 Ton. Stok beras yang ada  3.277 Ton dan  Stok gabah berjumlah  375 Ton. Setelah meninjau Gudang tersebut  Tim sergap Mabesad meninggalkan wilayah Magetan menuju Kabupaten Ngawi.
Tampak hadir dalam kunjungan Tim Sergap dari Mabesad antara lain Kolonel  Arh Zakaria Rahman dari Tim Sergab Mabesad, Kolonel inf Nazwardi Irham  dari Tim Sergab Mabesad, Pasi Bin Wanwil Staf Ter Korem 081/DSJ Mayor Inf Eko Wardoyo, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Suyono, Perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Magetan  Sumarno, Pasi Ter Dim 0804/Magetan Kapten Inf Suparlan dan Sugianto dari Gudang Bulog Gulun. (Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *