PERINGATI HUT 71 KEMERDEKAAN, WARGA DESA MADIGONDO IKUTI JALAN SANTAI

oleh
Magetan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Panitia HUT Ke 71 RI bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Madigondo mengadakan kegiatan jalan santai. Minggu (28/8/16).
Jalan santai dilepas Camat Takeran Boimin, S. Sos, yang didampingi Kepala Desa Madigondo Andik Budianto, S.E, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan, Ketua BPD Madigondo Parni, Ketua Panitia HUT RI Serma Lasito, yang mana pelaksanaanya star dari lapangan Dusun Gambiran dan finish di lapangan Desa Madigondo.
Saat melepas jalan santai Camat Takeran Boimin, S. Sos, mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang telah turut serta memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 71.
Dengan mengikuti gerak jalan santai selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tentunya kegiatan ini juga akan melatih pada diri kita untuk hidup sehat dengan cara berolahraga, tuturnya.
Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan saat ditemui menjelaskan, ia dan para Babinsa memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gerak jalan santai itu, pihaknya juga akan melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Jelas Danramil.
Sementara itu, Ketua panitia Serma Lasito menjelaskan masyarakat Desa Madigondo sangat antusias mengikuti jalan santai, hal itu terlihat dari jumlah peserta sangat banyak sekali.
Lebih lanjut disampaikan dalam jalan santai ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa 2 (dua) buah sepeda motor dan hadiah-hadiah lainya antara lain 3 (tiga) buah sepeda gunung, 1 (satu) buah TV, 3 (tiga) buah magicom, 1 (satu) buah kulkas, Dispenser, kompor gas, kaca hias, Vocer Bp Umroh senilai Rp. 3.500.000; dan hadiah hiburan lainya. Terangnya.
Peserta saat memasuki finis langsung melaksanakan senam kebugaran dan di hibur dengan Orgen Tunggal. (Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *