PERINGATI 71 KEMERDEKAAN, PKK GELAR SENAM MASAL

oleh
Tulungagung-WWW.MADIUNRAYA.COM
Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo mengikuti Senam massal Gerak Langkah bersama PKK di Halaman parkir GOR Lembupeteng Jl. Sukarno Hatta Kelurahan Kutoanyar Kec/Kab. Tulungagung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71  yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung diikuti sekitar 5000 peserta. Minggu(28/8/16)
Pada pukul 07.00 WIB dilaksanakan  Pembukaan acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE  yang intinya mengajak untuk  budayakan olahraga sesuai program pemerintah. Dengan  berolahraga kita juga dapat hidup sehat serta dapat meningkatkan persaudaraan dan persatuan sehingga Tulunagung dapat menjadi Kabupaten yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto.Kata Syahri Mulyo SE  .
Tampak Hadir dalam Senam massal Gerak Langkah bersama PKK tersebut antara lain  Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE, Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo, Kapolres T.agung AKBP Bhirawa Braja Paksa dan Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.
Senam massal Gerak Langkah bersama PKK dilksanakan pukul  07.10 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Setelah senam di laksanakan Pembagian doorprize. Pada pukul 08. 45 WIB seluruh rangkaian kegiatan senam massal selesai.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *