Petugas Gabungan Subdenpom V-2 Ngawi, Satlantas Polres Ngawi dan Dishub/DLLAJ Kabupaten Ngawi Gelar Gaktib.

oleh
 Ngawi-WWW.MADIUNRAYA.COM
Petugas Gabungan yang terdiri dari anggota Subdenpom V-2 Ngawi yang dipimpin oleh Kapten CPM Sugiyono, , Satlantas Polres Ngawi dan Dinas Perhubungan/DLLAJ Kabupaten Ngawi melaksanakan Operasi Gaktib Gabungan bersama  bertempat di Jl.Ahmad Yani depan Stadion Ketinggo Kabupaten Ngawi. Jum’at (26/8/16)
Personil yang terlibat Operasi Gaktip Gabungan berjumlah 32 orang terdiri dari Subdenpom V/1-2 :  5 Orang, Satlantas :15 Orang dan Dinas Perhubungan/DLLAJ berjumlah 12 Orang. Kegiatan dimulai pada pukul . 08.00 Wib seluruh personil melaksanakan apel Kesiapan Operasi Gabungan.
Dari hasil Operasi Gaktib Gabungan di Jl.Ahmad Yani Kab.Ngawi tersebut Subdenpom V/1-2 Ngawi tidak menemukan anggota militer yang melakukan pelanggaran lalulintas. Sedangkan dari  Satlantas Polres Ngawi  mendapatkan beberapa pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor diantaranya tidak membawa SIM, 16 Pelanggar lainnya yang masing-masing dilakukan tilang untuk kemudian dilakukan sidang di pengadilan Negeri Kabupaten Ngawi pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan. Pukul 09.00 WIB rangkaian kegiatan Operasi Gaktip Gabungan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *