SAMBUT MAHASISWA BARU, KODIM 0803 BERI KULIAH WAWASAN KEBANGSAAN

oleh
Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Perwira Penghubung Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suharno memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Baru Akper dr. Soedono Madiun bertempat di Ruang Serba Guna Kampus Akademi Keperawatan dr. Soedono Madiun Jln. Imam Bonjol no 01 Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun yang dihadiri  100 orang. Kamis (25/8/16)
Wawasan kebangsaan tersebut diberikan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru(PKKMB) Akper dr. Soedono Madiun dengan mengambil tema  “Menjunjung Tinggi Akhlak dan Moralitas demi Mewujudkan Generasi Intelektual, Profesional dan Berdaya Saing”. Pemberian materi Wawasan kebangsaan di Kampus Akademi Keperawatan dr. Soedono Madiun ini dilaksanakan kepada semua Mahasiswa yang baru masuk. Hal ini bertujuan menciptakan generasi muda yang berwawasan Nusantara  dan berjiwa Nasionalisme yang tinggi. Dengan  pemberian materi wawasan kebangsaan kepada Mahasiswa yang baru di harapkan pemahaman waswasan kebangsaan dapat memunculkan indicator penerapan Wawasan Kebangsaan yang  tercermin pada pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang senantiasa mendahulukan kepentingan negara sehingga tema yang diangkat dalam acara ini benar-benar terwujud.
 
Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan cindera mata kepada Pabung Kodim  0803/Madiun Kapten Inf Suharno  sebagai  narasumber Wawasan Kebangsaan. Pukul 09.00 WIB acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) selesai.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *