Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo.

oleh
Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Imam Nahrowi melaksanakan Silaturahmi  di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak di desa Tonatan kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Kamis (25/8/16)
Pada pukul 11.45 WIB Menpora RI tiba di Aloon-aloon Kabupaten Ponorogo dengan menggunakan Helli Polisi Udara P-1112 di sambut oleh Pejabat Forpimda Ponorogo selanjutnya rombongan menuju Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo. Setibanya di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo disambut oleh Santriawan/Santriwati dan Pimpinan serta seluruh pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak untuk melaksanakan Silaturahmi dengan Kyai dan Ulama se-Mataraman.
Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Imam Nahrowi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh santri untuk menuntut ilmu setinggi langit yang bermanfaat bagi dirinya dan negara agar kemajuan bangsa Indonesia kedepan semakin dapat kita banggakan. Saya juga mengharapkan kepada seluruh generasi penerus bangsa terus berjuang sekuat tenaga dengan cara belajar ilmu pendidikan, ilmu Agama serta ilmu kanuragan/Olahraga. Sehubungan akan dilaksanakan Turnamen Sepak Bola Bola  “Piala Bupati Ponorogo” LSN (Liga Santri Nusantara) Region Jatim I. saya mengharapkan akan muncul atlit-atlit yang mempunyai kwalitas muncul dari Santriawan-santriwati di seluruh Indonesia, kata Imam Nahrowi.
Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin. SH.,S.IK.,M.Hum,  Asisten II Kab Madiun Bpk Agrin dan  Seluruh anggota DPRD Ponorogo dari Fraksi PKB.
Pada pukul 12.30 WIB Silaturrahim Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Imam Nahrowi di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak selesai  selanjutnya rombongan Menpora RI menuju Pondok Modern Darussalam Gontor. (Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *