GUGUR DALAM TUGAS, RUMAH Almarhum Praka Wahyudi AKAN DIRENOVASI

oleh
Magetan-WWW.MADIUNRAYA.COM
Sebagai wujud kepedulian dan tanda terima kasih atas pengabdian Almarhum Praka Wahyudi kepada Negara yang telah ikut dalam satgas pemadaman api kebakaran hutan di Riau dari Pimpinan dan Komando Atas memberikan Santunan serta Rumah Almarhum yang terletak di Desa Pupus Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan di ukur untuk di renovasi.
Bedah Rumah dari Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantiyo dan Penyerahan Santunan Sebesar 100 Juta berasal dari KSAD Jendral TNI Mulyono diserahkan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal yang disaksikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto, Wadan Denzibang Madiun Mayor Czi Edi, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf  Sukardi, Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Priyono  dan Masyarakat Sekitar kepada Bapak Suwarni ayah Almarhum Praka Wahyudi.
Pada kesempata itu Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Praku Wahyudi semoga arwahnya di terima disisiNya dan bapak Suwarni selalu tabah menghadapi cobaan ini.
Danrem juga menyampaikan amanah dari Panglima TNI agar mengukur rumah bapak Suwarni yang rencananya dalam waktu dekat ini akan direhab yang akan dikerjakan dari Zibang, tutur Kolonel Inf Piek Budyakto.
Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal menyampaikan pula bahwa juga di beri mandat dari KASAD agar menyerahkan santunan ini mudah mudahan bermanfaat untuk keluarga bapak Suwarni dan semoga yang di tinggalkan selalu tabah. (PENREM081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *