PEMKAB MADIUN,TNI-POLRI BERSATU DALAM BAKTI SOSIAL TERPADU

oleh
 Madiun-WWW.MADIUNRAYA.COM
Pemerintah Kabupaten Madiun menyelenggarakan Bhakti Sosial Terpadu ( BST ) pada pukul 15.30 Wib hingga Pukul 23.30 Wib bertempat di Desa Gandul Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun dipimpin oleh Bupati Kabupaten Madiun  H. Muhtarom, S.Sos yang  diikuti TNI, Polri, Pemkab Madiun dan Masyarakat Desa Gandul berjumlah  sekitar 400 orang. Selasa malam(23/8/16)
Kegiatan Bhakti sosial dihadiri Wakil Bupati Madiun Bpk. Drs Iswanto, M.Si, Dandim 0803/Madiun diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, Kapolres Madiun  diwakili Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir, Kaden Brimob Madiun diwakili AKP Sunari, Kepala SKPD Kabupaten Madiun, Pejabat Eselon Pemkab Madiun, Muspika Kecamatan Pilangkenceng, Kades se Kecamatan Pilangkenceng, Anggota Persit Cabang XVII Kodim 0803/Madiun, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Ds. Gandul Kec. Pilangkenceng.
Sambutan Wakil Bupati Madiun pada kegiatan Bhakti Sosial Terpadu hari ini kita awali dengan berolah raga untuk meningkatkan kesehatan kita bersama untuk pertandingan kalah dan menang itu bukan jadi masalah yang penting kita sehat. Atas nama Pemkab mengucapkan banyak terima kasih atas antusias warga dalam meningkatkan gotong royong dalam bermasyarakat.
Sebelum diawali Bhakti Sosial Terpadu Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyerahkan bantuan berupa alat olah raga  kepada karangtaruna Desa Gandul Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun dan dilanjutkan olahraga bersama pertandingan Bola Volly antara Tim Bolla Volly Putra dan Putri Pemkab Madiun melawan team Bola Voly Putra dan Putri Ds. Gandul Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun.
Kegiatan ini dilanjutka pada malam harinya yang bertempat di lapangan SD Gandul 1 Desa Gandul Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun dengan acara Sarasehan/Dialog Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Warga Masyarakat Desa Gandul Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.
Dalam kesempatan ini Kapala Desa Gandul Bapak Sunarto mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati dan Rombongan  serta menyampaikan pula permohanan bantuan khusus untuk pembangunan Desa Gandul.
Pada Acara Serasehan ini pula dilaksanakan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Madiun yang diserahkan oleh Bupati berupa Alat Peraga untuk TK Desa Gandul, Bantuan Beasiswa siswa 10 siswa tingkat SD/MI dan 5 siswa tingkat SLTP/MTS serta Bantuan perbaikan tempat ibadah, Bantuan Sembako kepada 50 KK kurang mampu.
Dalam sambutannya Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyampaikan supaya Masyarakat mempersiapkan diri bidang pertanian menyambut musim kering agar Padi ditahan jangan dijual dulu karena harga Padi masih murah dan petugas PPL dalam menangani pertanian akan dibagi 2-3 Desa per PPL.
Kepada Distribustor dan kios-kios Pupuk Bupati berharap dalam melayani kebutuhan pupuk  harus sesuai RDKK di Desa Gandul  sehingga semua kebutuhan Pupuk  tercukupi.
Bupati juga mengingatkan Masyarakat  Pilangkenceng supaya segera menyiapkan daerahnya karena Pilangkenceng merupakan penyangga Kabupaten Madiun karena Pusat Pemerintahan Kabupaten  Madiun sudah berada  di Caruban.
Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab/dialog dengan warga masyarakat Desa Gandul dan pemberian bantuan tambahan permintaan dari Masyarakat dan dilanjutkan dengan hiburan Campursari Kirun Cs hingga pukul 23.30 Wib. (MC03/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *