PASTIKAN STOK AMAN, TIM SERGAP MABES AD KUNJUNGI NGANJUK

oleh
Nganjuk-WWW.MADIUNRAYA.COM
Bertempat di wilayah Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Tim Sergap Mabesad yang bekerja sama  dengan Kementrian RI dipimpin Kolonel Arh Zakariya dan  Kolonel inf Nazwardi dalam rangka percepatan target Serapan Gabah periode Januari sampai dengan Desember 2016. Rabu(24/8/16)
   Turut hadir mendampingi Tim Sergap dari Mabesad antara lain Ka sub drive kediri Sdr. Wahyu Susanto, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto, Pasi Ter Kodim 0810/ Nganjuk Kapten Inf Yatno , Kapten Inf Hardi Prayitno dan petugas dari Bulog Nganjuk
Pada pukul 12.15 WIB Tim Sergab tiba di Gudang UD. Surabaya Indah milik  Sdr. Heri Desa Kecubung Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk dilanjutkan mensurvei kondisi beras dan stok serta penggilingan gabah di Gudang tersebut. Kemudian  melanjutkan kegiatan UD. Dua Puta Kencana milik Sdr. Deni di Desa Plosoharjo  Kecamatan Pace dilanjutkan mensurvei kondisi beras dan  stok serta penggilingan gabah di Gudang.
Pukul 15. 50 Wib. Tim Sergap menuju Gudang Bulok Candi Rejo Kecamatan Loceret di damping Kepala Bulok Candi Rejo KecamatanLoceret Bp. Mushelli dilanjutkan meninjau UPGB Bulog Candirejo dan gudang beras dari luar negeri ( Thailand dan Vietnam) di gudang 09 dan 10 guna mengetahui kondisi dan stok beras. Setelah meninjau ditempat tersebut Tim Sergab meninggalkan Gudang Bulog Candirejo Kecamatan Loceret menuju Kodim 0810/Nganjuk yang selanjutnya melanjutkan istirahat di hotel Nirwana Jl. Gatot Subroto Nganjuk.
Dalam kegiatanTim Sergab kali  ini hanya melaksanakan survei kondisi beras dan stok beras serta penggilingan padi. Untuk kegiatan selanjutnya direncanakan   besok pagi dengan sasaran penggilingan Bu Siyem alamat Dusun  Sadang Desa Bagor Kulon Kecamatan Bagor.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *