LAGI, API LUDESKAN RUMAH DAN KIOS DI KERTOSONO

oleh
Nganjuk-WWW.MADIUNRAYA.COM
Warung milik Sdr. Lia , rumah kos milik Sdr.  Hj Chotib dan kios buah milik Sdr. Bashori  yang berada  di Jl. Ahmad  Yani Desa  Pelem Kecamatan Kertosono terbakar pada pukul 01.30 dini hari  yang diduga disebabkan  konsleting listrik. Rabu(24/8/16)
Pada pukul  01.30 WIB api muncul berawal dari warung Sdri. Lia yang merambat ke rumah kos milik Sdr. Chotib dan kios buah Milik Sdr. Bashori. Lima belas menit kemudian aparat terkait  Polsek dan Koramil 0810/06 Kertosono yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api. Pukul 02.00 WIB 3 mobil PMK dari Patianrowo, Jombang dan Nganjuk tiba dilokasi kebakaran untuk memadamkan api.
Api bisa dipadamkan pada pukul 03.30 WIB dini hari dan dari  hasil penyelidikan Polsek Kertosono kebakaran akibat konseliting listrik.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian materi ditafsir kurang lebih Rp 150.000.000,-( Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) yang meliputi Warung milik Sdr. Lia ludes terbakar, Rumah kost milik H Chotib ludes terbakar,Kios Buah milik Sdr. Bashori ludes terbakar dan 3 unit sepeda motor ludes terbakar.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *