KOICA BERIKAN BANTUAN LAB. KOMPUTER DI TRENGGALEK

oleh
Trenggalek-WWW.MADIUNRAYA.COM
Korea International Cooperation Agency (Koica) memberikan Bantuan Laboratorium Komputer kepada SDN Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari  dan SMPN 2 Trenggalek yang diresmikan oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin bertempat di SDN Desa Ngrayung pada pukul 10.00 hingga 11.00 Wib dan di SMPN 2 Trenggalek pukul 11.00 Wib hingga pukul13.00 Wib. Selasa(23/8/16)
Perwakilan Biro Kerjasama Luar Negeri Prov Jatim Aji Arnowo dalam peresmian tersebut menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang mendukung kerjasama di bidang Pendidikan dengan Korea International Cooperation Agency.  Biro Kerjasama Luar Negeri Prov Jatim meminta agar bantuan yang ditrima dapat digunakan secara maksimal dan berharap ada kerjasama di bidang yang lain dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek.
Sedangkan Wakil Ketua Korea International Cooperation Agency Miss Lee Yung In intinya menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Koica bisa bekerjasama dengan Pemprov Jatim dan Pemkab Trenggalek sehingga bisa mewujudkan bantuan di bidang pendidikan, Koica bekerjasama dan memberikan bantuan di berbagai bidang di Indonesia. Koica berharap hubungan Korea dan Indonesia dapat berkembang secara Siknifikan. Kata Miss Lee Yung In
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek menyampaikan ucapan salam dan penghormatan kepada perwakilan Koica dan ucapan terimakasih kepada relawan Koica dan biro kerjasama Prop. Jatim yang telah memperhatikan pendidikan di Kab. Trenggalek. Saya minta kepada orang tua mendorong/memotivasi kepada anak-anaknya agar mau belajar komputer. Kepada Dinas Pendidikan setelah para relawan Koica meninggalkan Trenggalek agar di siapkan tutor agar bantuan komputer bisa di manfaatkan. Ujar M. Nur Arifin.
Dalam acara peresmian Laboratorium Komputer tersebut dilaksanakan penandatanganan prasasti Laboratorium Komputer oleh Wakil Bupati dan penyerahan kenang-kenanganan kepada relawan Koica. Dan juga dilaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Laboratorium Komputer di SDN 2 Ds. Ngrayung dan SMPN 2 Trenggalek serta pengecekan bantuan komputer sejumlah 20 unit.
Tampak hadir dalam peresmian Laboratorium di SDN Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Perwakilan Biro Kerjasama Luar Negeri Prov Jatim Aji Arnowo, Camat Gandusari, Joko Susanto, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, Babinsa Ngrayung Sertu Suratman, Perwakilan dari Koica Lee Yung In (Wakil Ketua Koica), Park Chan Min,Lee Khyung Shin, Bae Nam Hee, Park Su Hyun, Choi Jin Yu dan Choimie khyung. Sedangkan  di SMPN 2 Trenggalek yang hadir antara lain Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Perwakilan Biro Kerjasama Luar Negeri Prov Jatim Aji Arnowo, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Trenggalek Kusprigianto, Muspika  Trenggalek,  Perwakilan dari Koica Lee Yung In (Wakil Ketua Koica), Park Chan Min,Lee Khyung Shin, Bae Nam Hee, Park Su Hyun, Choi Jin Yu dan Choimie Khyung. (Tim/Penrem081)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *