KB KES MOW TNI – AD KERJASAMA DENGAN BLKB KABUPATEN TRENGGALEK

oleh
 Trenggalek-WWW.MADIUNRAYA.COM
Menindaklanjuti Program Pemerintah  tentang Keluarga Berencana TNI-AD bekerjasama dengan BLKB Kabupaten Trenggalek  menyelenggarakan program KB KES MOW TNI – AD yang dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Agustus 2016  bertempat di Rumah sakit Bersalin ibu dan anak milik DR HERI
Jumlah peserta 60 orang dengan rincian Hari pertama 18,hari kedua 20 dan hari ketiga 22 dilaksanakan selama 3 hari.
Kegiatan itu dihadiri Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro beserta Ibu, Pasi Ter Dim 0806 Trenggalek Kpt Inf. Muyanto, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0806 Trenggalek dan Peserta KB MOP.
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0806 Trenggalek Ibu Lusya Bayu Argo Asmoro yang datang di Rumah Sakit ibu dan anak langsung menuju tempat KB MOW dan memberikan motivasi pada peserta agar tidak takut dan merasa minder.
Sedangkan BKKBN Kabupaten Trenggalek Ibu Tri Indriawati dalam pengarahannya sebelum melaksanakan KB MOW ini harus sudah ijin suami dan semoga tidak ada kegagalan dalam Operasi KB MOW ini karena kecil kemungkinan ada keturunan lagi. Dan apabila tidak bisa KB MOW maka akan dipasang KB IUD.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *