ANTISIPASI NARKOBA, KODIM 0810/ NGANJUK TEST URINE ANGGOTANYA

Nganjuk-WWW.MADIUNRAYA.COM
Kodim 0810/Nganjuk menyelenggarakan kegiatan test urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) bertempat di aula Makodim 0810/Nganjuk dipimpin Pasi Intel Kodim/0810 Kapten Inf Kustono. Rabu(24/8/16)
Pelaksanaan test urin dan P4GN Kodim 0810/Nganjuk tersebut bekerja sama dengan tim dari BNN Kabupaten Nganjuk dipimpin oleh Kasi Rehabilitasi Sugeng Hadi Susilo  diikuti 25 orang anggota  terdiri dari Staf Intel, Unit intel dan anggota pool Kodim 0810/Nganjuk  serta anggota Makodim 0810/Nganjuk.
Pada pukul 08.00 Wib kegiatan dimulai diawali pengarahan singkat dan pengisian biodata peserta test urine. Kasi Rehabilitasi Sugeng Hadi Susilo intinya memberikan pengarahan tentang bahaya narkoba.  Aparat harus bisa memberi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dan lingkungan kerjanya apalagi aparat intel yang mempunyai kewenangan melaksanakan penyelidikan.  Kata Sugeng Hadi Susilo.
Dua puluh menit kemudian pelaksanaan test urine dimulai dengan mengambil tempat urine satu per satu sesuai absen. Dari hasil Test Urine tersebut para peserta tidak ada yang terindikasi memakai Narkoba/hasil negatif. Pukul 10.30 WIB pelaksanaan test urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba selesai.(Tim/Penrem081)