Saradan Bersholawat Memperingati Hari Besar Islam dan HUT RI ke 71 Tahun 2016

oleh
Madiun-madiunraya.com
Dalam rangka memperingati hari Besar Islam dan  HUT RI ke 71 tahun 2016,  GP Ansor Kecamatan Saradan menyelenggarakan Halal Bihalal dengan Bersholawat bertempat di Lapangan Desa Tulung Kecamatan Saradan Kabupaten pada pukul 21.00 Wib hingga pukul 01.25 Wib dengan mengambil tema  “ Menjalin silahturahmi dan merapatkan barisan dalam menjaga Kesatuan NKRI” oleh Drs. KH. Moh. Ali Shodikin (Gus Ali Gondrong) yang diiringi Group Sholawat Semut Ireng dari Semarang dengan Ketua Panitia Hamam Saeroji Ketua GP Ansor Kecamatan Saradan dihadiri Jamaah Muslimin dan Muslimat sekitar 6.000 orang. Senin(22/8/16)
Kepala  Desa Tulung  Sukarno  mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung acara serta mengajak seluruh warga desa bersatu untuk membangun desa demi kemakmuran seluruh warga desa Tulung. Ucapnya
Sedangkan Bupati Madiun di wakili Asisten Pembangunan Bidang Ekonomi Agim intinya mengatakan bahwa acara sholawatan malam hari ini guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak Do’a dan Dzikir, semoga hadirin Muslimin dan Muslimat mendapatkan pencerahan serta Syafaat-Nya. Ucap Agim
Pada pukul 21.30 WIB sholawatan dimulai dipimpin oleh Drs. KH. Muhamad Ali Shodikin (Gus Ali Gondrong) dengan diiringi Hadroh “Semut Ireng” dari Semarang. Tujuan sholawat yaitu untuk menyemarakan Hut RI ke 71 dengan kegiatan bernilai ibadah, meningkatkan kedisiplinan dan budi pekerti/akhlak yang luhur dan mulia, guna terjalinnya ukhuwah islamiyah persatuan antar pemuda, tomas, toga dan pemerintah.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kabupaten Madiun diwakili Asisten pembangunan ekonomi  Agim, Anggota DPRD Kabupaten Madiun dari Komisi A  Wahyu Hidayat,  IPNU- IPPNU, Muspika Kec. Saradan, Warga NU, Warga Ansor,  Muslimin/Muslimat,Pamong dan Perangkat Desa Tulung.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *