Kunci bedah RTLH Di Blitar diserahkan

oleh
BLITAR-madiunraya.com
Senin(22/8/16) Dengan senyum penuh bahagia nampak jelas tergambar pada  raut wajah bapak Supri yang tinggal di RT.03 RW 03 Kelurahan Rembang Kota Blitar, yang mana dengan berakhirnya program RTLH dari pemerintah propinsi bekerjasama dengan Kodim 0808 Blitar, kini ia bisa menempati rumahnya dengan layak, proses pengerjaan rehap Rumah Tidak layak Huni (RTLH) berjalan kurang lebih selama 3 bulan dan telah tuntas selesai dilaksanakan.  Kunci rumah hasil dari bedah rumah kini diserahka., Senin (22/08),
 Dandim 0808 Letkol Arh. Surya Dani SH,  mengatakan bahwa dengan adanya program pemerintah tentang rehap rumah tidak layak huni ini, tentunya akan membawa angin segar bagi kehidupan seseorang, mengapa demikian karena disinyalir masih adanya rumah-rumah penduduk yang masih terdapat jauh dari kata mapan,  dilihat dari kondisi rumah penduduk sebelumnya yang masih kekurangan, namun hal itu tak menjadikan kendala, karena dengan adanya komunikasi sosial dari para babinsa untuk menghimbau seluruh masyarakat dan juga jiwa gotong royong dari masyarakat akhirnya terbangunlah rumah tidak layak huni ini, smoga apa yang kami berikan dan apa yang kami laksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya pak Supri/ ibu purwanti dan juga bermanfaat bagi pemerintah daerah. Kata Letkol Arh. Surya Dani SH.
Serangkaian kegiatan berakhir dengan Penyerahan kunci yang diserahkan oleh Komandan Kodim 0808 kepada Pemkot Blitar dan diwakili oleh Wakil WaliKota Blitar  H. Santoso serta kemudian kunci tersebut diserahkan pada sang pemilik rumah  Sdr.Supri di RT.03 RW 03 Kelurahan Rembang Kota Blitar. Dalam acara penyerahan kunci itu pula Wakil Walikota Blitar menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah dan kerja nyata dari TNI untuk meningkatkan taraf hidup rakyat khususnya di Kota Blitar. Semoga dengan adanya program bedah rumah kali ini, menambah kebahagiaan/ketenangan sang pemilik rumah dalam mengarungi hidup serta semangat dalam bekerja, Ungkap H. Santoso (Her/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *