Setia Hati Winongo Madiun Bersholawat  Winongo Madiun

oleh

Madiun-madiunraya.com

Pada pukul  21.00 WIB hingga pukul 01.45 WIB bertempat di GOR Pangeran Timur Desa Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun  telah di laksanakan Setia Hati Bersholawat dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Cabang Kabupaten Madiun bersama KH. Muhammad Ali Shodikin Gus Ali Gondrong dari Semarang, dihadiri sekitar 5.000 orang. Sabtu(120/8/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun diwakili Asisten 2 Kabupaten Madiun Agrim Kurnia, S.Sos, M.Si, Dandim 0803/Madiun diwakili Danramil Mejayan Kapten Inf Kasimun, Kapolres Madiun diwakili Kapolsek Mejayan Kompol Rokhani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Restu Nugroho, ST, Ketum PSHWTM Pusat Madiun R. Agus Wiyono Santoso, Sesepuh/Warga PSHWTM dan Muspika Kecamatan Mejayan.
Ketua Panitia Hilmi dalam sambutanya mengharapkan  mudah-mudahan acara malam ini kondusif aman terkendali. Semoga dengan kita bersholawat pembangunan Kantor Sekretariat Cabang SHW Cabang Madiun sukses.
Sedangkan sambutan Ketua Cabang SHW Kabupaten Madiun Restu Nugroho, ST mengajak Masyarakat Madiun untuk mendoakan kepada Bangsa ini untuk lebih maju dan sejahtera. Mohon Doa Restu kapada Masyarakat Madiun dalam rangka pembangunan Kantor Sekretariat SHW Cabang Madiun ini sukses. Kami menghimbau kepada Saudara-Saudaraku setelah acara ini selesai pulang ke rumah masing-masing dengan tertib jaga kepercayaan yang telah di berikan oleh aparat keamanan.
Selanjutnya sambutan Bupati Kabupaten Madiun yang diwakili  Asisten 2 Kabupaten Madiun Agrim Kurnia, S.Sos, M.Si menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena pada malam hari ini beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat di tinggalkan. Dan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan acara ini dengan baik. Pemerintah Kabupaten Madiun mendukung sepenuhnya atas kegiatan ini. Semoga dengan bersholawat dapat memberikan pencerahaan kepada warga SHW Tunas Muda lebih baik di mata Masyarakat Kabupaten Madiun,ucap Agrim Kurnia, S.Sos, M.Si
Pukul 22.15 Wib Setia Hati Bersholawat di mulai bersama KH. Muhammad Ali Shodikin Gus Ali Gondrong dari Semarang. (Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *