Puncak Peringatan HUT RI ke 71 Tahun 2016 Di Asr. TNI-AD Mojorejo Kota Madiun

oleh
Madiun-madiunraya.com
Warga Asrama Korem 081/Dhirotsaha Jaya menggelar acara Tasyakuran Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 bertempat di Lapangan Gajah Mada Rt 10 Rw 03 Kelurahan Mojorejo Kota Madiun. Sebagai Ketua Penyelenggara Sdr. Suhardi yang diikuti oleh seluruh warga Asrama Korem 081/DSJ.Sabtu Malam(21/8/16)
Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 yang dilaksanakan kali ini  tampak lebih  meriah dari tahun-tahun sebelumnya.  Wargapun sangat Antusias menghadirinya. Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan  Tari Maumere dari Irian dan  Tari Jaipong dari Jawa Barat yang ditampilkan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 081/DSJ dan Sadisjan wilayah Madiun yang ditinggal di Asrama. Tari Dance yang merupakan kreasi dari anak-anak Asrama Korem 081/DSJ. Di samping itu acara juga dimeriahkan oleh hiburan Eleckton Dangdut.
Hadir dalam Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 tersebut antara lain Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos. Ketua Paguyuban RT 10 Rw 3 Bpk. Sunaryo, Sesepuh warga Asrama Korem 081/DSJ, Ketua RT 10 Rw 03 Kelurahan Mojorejo Bpk. Rusmanto dan seluruh warga Asrama.
Komandan Kodim  0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan peghargaan yang setinggi-tinginya kepada seluruh warga Asrama yang telah bekerja keras dan semangat dalam menyelenggarakan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 sehingga dapat terlaksana dengan aman, tertip dan lancar hingga puncak acara malam ini. Dandim 0803/Madiun juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir  dalam setiap kegiatan di Asrama dikarenakan kesibukannya yang tidak bisa ditinggalkan.Dalam berbagai Lomba yang telah diselenggarakan kepada adik-adik yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati. Tingkatkan terus silaturrahim diantara kita agar warga Asrama Korem 081/DSJ selalu hidup rukun dan tertanam rasa kebersamaan diantara kita semua. Kata Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos
 Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan hadiah rangkain perlombaan  peringatan HUT RI ke 71 antara lain lomba Balap Karung tingkat SD dan Lomba Kelereng tingkat TK/SD hadiah diserahkan oleh 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos.  Sedangkan hadiah Lomba Makan Krupuk, Lomba memasukkan Paku ke dalam botol dan Lomba Menangkap belut tingkat TK dan SD diserahkan oleh Ketua RT 10 Rw 03 Kelurahan Mojorejo Bpk. Rusmanto.  Acara tasyakuran ditandai  juga dengan  pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada sesepuh Rt. 10 Rw 03 Bpk Karmono dan penyerahan cendra mata dari Karang Taruna Rt 10 Rw 3 Kelurahan Mojorejo kepada Ketua RT dan Pengurus Masjid Al-Ikhwan Bpk Agus. (Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *