Pelayanan PDAM dan RSUD Paling Banyak Dikeluhkan

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Pelayanan di PDAM dan RSUD Dr Hardjono paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat Ponorogo, itu terbukti dari banyaknya masukan kekecewaan masyarakat melalui Humas Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Hal tersebut disampaikan oleh Efendi Tri Wahyudi, Staf penuh Humas bagian pelayanan masyarakat di ruang kerjanya, kemarin.

“Yang banyak dikeluhkan adalah PDAM, sebulan bisa 40-50 laporan dari masyarakat, terkait sering macet, air tidak mengalir, bocor, dan air yang berkerak. Yang kedua adalah pelayanan di RSUD Dr Hardjono terkait antrian di apotiknya, kadang sudah antri lama tidak dipanggil-panggil atau sudah antri namun begitu namanya dipanggil obat yang diminta sudah habis ”, ujar Efendi.

Menindaklanjuti laporan dari warga masyarakat, kita akan sampaikan kepada pihak yang bersangkutan dan kita sampaikan ke Provinsi, lanjut Efendi.




Sementara menurut Humas RSUD Dr Hardjono, Bayus, “Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, kita akan membuat sistem antrian yang terkomputerisasi, namun untuk pengadaan alatnya kita ikuti prosedur yang ada, sehingga perlu waktu,” ujarnya, kemarin.

Sebenarnya kita memiliki 2 apotik dan akan menambah lagi karena gedungnya masih dibangun, untuk apotik yang sudah ada, para pasien yang kebanyakan baru setiap hari, hanya memadati satu apotik saja dan kita terbatas pada pegawai yang mengarahkan pasien atau keluarganya untuk mengantri di apotik yang satunya,”sambung Bayus. 

“Kita terima semua masukan dari seluruh pihak dan tentunya kita akan berusaha mencari solusi terbaik demi meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” tutup Bayus. (YAH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *