Gemerlap Hadiah SIMPEDA Di Trenggalek

oleh
Trenggalek-madiunraya.com
Bank Jatim Cabang Trenggalek menyelenggarakan kegiatan  Night Ride (ngonthel bengi)  dalam rangka Gemerlap Hadiah SIMPEDA pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.20 WIB bertempat di Alun-alun depan pendopo Manggala Praja Trenggalek diikuti sekitar 1.200 orang dipimpin oleh  Direksi Bank Jatim Eko Wantono. Sabtu Malam (20/8/16)
Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi)  menempuh jarak 4 km dengan route  start dari Alun – alun Trenggalek  melalui  –  Jln. Pemuda – Jln. Hasyim Ashari –  Jln . Panglima Sudirman – Jln. Brigjen Sutran  –  Jln Ki Mangunsarkoro Jln.  Agung Suprapto Finish Jln Ahmad Yani (Plaza Telkom).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Trenggalek DR Emil Elistianto Dardak beserta istri, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, beserta istri, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya, Wakil Bupati Trenggalek  H. M. Nur Arifin beserta ibu, Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Inf. Misirin, Direksi Bank Jatim  Eko Wantono, Ketua DPRD Kab.  Trenggalek  Samsul Anam, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Trenggalek Bambang, Kasi Intel Kejaksaan Kab. Trenggalek Taufik , Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek.
Pada pukul 18.00  WIB. Peserta Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi)  tiba di Alun – alun Trenggalek untuk melaksanakan persiapan. Peserta Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi) diberangkatkan oleh Bupati Trenggalek DR Emil Elistianto Dardak pukul 15.50 WIB.
Dalam sambutannya Bupati Trenggalek DR Emil Elistianto Dardak intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada  para peserta Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi). Dalam kegiatan malam ini kita kedatangan tamu dari berbagai daerah mari kita sambut tamu kita dengan baik kita tunjukkan Trenggalek yang sopan santun dan ramah Bupati menyampaikan agar ber hati-hati dijalan jaga keselamatan, jaga jarak dan jangan sampai berebutan selama di perjalan sehingga selamat sampai di finish.
Setelah menempuh route yang sudah ditentukan Panitia pukul 19.15 WIB. Peserta pertama Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi) memasuki finish di Jln. Ahmad Yani (Plaza Telkom).  Para peserta Trenggalek Night Ride (ngonthel bengi) dihibur dengan tari – tarian jaranan Turonggo Yakso.
Direksi Bank Jatim Eko Wantono  intinya menyampaikan bahwa HUT Bank Jatim juga bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 71, kita laksanakan di Kab. Trenggalek dan kita akan melaksanakan undian yang ke 6 dengan total hadiah Simpeda Rp 12,5 milyar dengan hadiah utama 500 Juta Rupiah, meliputi wilayah Kab. Trenggalek, Kediri, Pare, Nganjuk dan Tulungagung.
Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan bantuan kemanusiaan tanggap bencana banjir Kab. Trenggalek dari Bank Jatim kepada Bupati Trenggalek. Kemudian pelepasan balon secara seremonial oleh Forkopimda Trenggalek dan Direksi Bank Jatim dilanjutkan foto bersama Forkopimda Trenggalek dan Direksi Bank Jatim  Pada pukul 20.55 WIB dilaksanakan Pengundiang hadiah Night Ride /ngonthel bengi.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *