Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Cabang Kabupaten Madiun

oleh
 
Madiun-www.madiunraya.com
Bertempat di Desa Ngepeh Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun (sebelah utara GOR Pangeran Timur Kecamatan Mejayan Kabupaten. Madiun) dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Sekretariat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Cabang Kabupaten Madiun oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S. Sos. Jum’at(19/8/16)
Ketua PSHWTM Cabang Madiun Y. Restu Nugroho, ST menyampaikan Pembangunan Kantor Sekretariat PSHWTM Kabupaten Madiun merupakan program PSHWTM dengan tujuan kemajuan organisasi PSHWTM. Pembangunan Kantor PSHWTM diperkirakan selesai dalam 3 tahun, Luas lahan sekitar 33 x 115 meter dan alokasi anggaran sekitar Rp. 3 Milyar yang bersumber dari gotong royong warga PSHWTM bantuan APBD Pemkab Madiun.
Keberadaan Kantor PSHWTM nantinya akan digunakan untuk mengamalkan Syiar SH, pemusatan latihan dan diharapkan dapat menciptakan atlet-atlet dari PSHWTM yang akan mengukir prestasi di tingkat nasional/internasional. Kepada aparat keamanan, PSHWTM diberikan kepercayaan menyelenggarakan kegiatan, karena PSHWTM sudah berupaya melaksanakan silaturahmi dengan perguruan lain demi menjaga situasi yang tetap kondusif, kata Restu.
Sedang Ketum PSHWTM Pusat Madiun R. Agus Wiyono Santoso, mengtakan hendaknya warga PSHWTM mengingat dan mengamalkan ajaran PSHWTM yaitu mengolah raga dan mengolah batin (mensana in corpore sano), melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNYA (Amar Ma’ruf Nahi Munkar) untuk mencapai ketenangan jiwa di dunia dan akhirat. Dengan pembangunan Kantor Sekretariat PSHWTM Cab. Madiun diharapkan dapat memotivasi warga PSHWTM untuk kegiatan berlatih agar dapat meraih prestasi.
Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam arahannya menyampaikan  Pembangunan Kantor Sekretariat PSHWTM Cab. Madiun diharapkan dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi organisasi PSHWTM. Ajaran PSHWTM sebenarnya sangat baik karena merupakan implementasi dari
ajaran islam sehingga diharapkan kepada warga PSHWTM mengamalkan ajaran dengan sepenuh hati sehingga anggapan masyarakat selama ini yang kurang baik dapat dihapus.
Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Joko Setyono, Sesepuh/Warga PSHWTM dan Muspika Kecamatan Mejayan.(Tim/Penrem081)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *