Pangdam V/Brawijaya: Hati-hati Investasi Bodong, jauhi Narkoba dan Asusila

Trenggalek-www.madiunraya.com

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana S.I.P melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0806/Trenggalek pada pukul 08.40 sampai dengan 10.20 WIB bertempat di Makodim Trenggalek dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek yang dihadiri 162 anggota baik militer maupun PNS. Jum’at(19/8/16)

Pada pukul 08.40 Wib  Pangdam V/Brawijaya  dan rombongan tiba di Makodim 0806/ Trenggalek, disambut oleh Dandim 0806/Trenggalek, Perwira Staf an Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek beserta Istri selanjutnya menuju ruang Dandim untuk menerima paparan tentang situasi di Wilayah Trenggalek. Setelah selesai menerima paparan Pangdam V/Brawijaya  memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek di aula Makodim.

Pangdam V Brawijaya saat memberikan pengarahan

Pada kesempatan tersebut Pangdam V/Brawijaya memperkenalkan diri  kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek. Pangdam mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Kodim 0806/Trenggalek Agar mewaspadai dan tidak ikut-ikutanan dalam Investasi Bodong dengan iming-iming bunga besar karena nantinya akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Beliau mengajak untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima dari Negara dan harus pandai-pandai memanfaaatkanya. Kepada anggota agar tidak terpengaruh dan tidak ikut Yayasan yang memberikan iming-iming tentang penggandaan uang karena hal itu hanya menipu kepada para Nasabahnya atau pengikutnya.  Disamping itu agar menghindari Narkoba dan Asusila serta pelanggaran lainnya yang bertentangan dengan Hukum. Kepada anggota Persit perlu diingat bahwa tugas seorang Persit adalah mendukung dan membantu tugas suaminya. Seorang Prajurit harus bisa menciptakan keluarga yang Harmonis dan menjadi contoh di masyarakat. Kepada para Babinsa supaya disadari bahwaTugas Babinsa saat ini sangat berat karena ada tugas tambahan yaitu pendampingan kepada Petani yang tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan perkembangan kedepan secara Geografi hingga tahun 2030 kedepan  mengharuskan kita untuk mendidik anak-anak kita supaya pandai dan cerdas untuk menghadapi tantangan kedepan yang makin berat. Tutur Mayjen TNI I Made Sukadana S.I.P

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana S.I.P beserta Ibu Diah Ayu Mangestuti Sukadana antara lain  Asintel Kodam V/Brw Kolonel Inf Taufan beserta ibu, Sespri Pangdam V/Brw Letkol Inf Bambang, Bupati Trenggalek  Emil Elestianto Dardak beserta Ibu, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro beserta Ibu, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya, Wakil Bupati Trenggalek  M. Nur Arifin, Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek beserta Istridan  Anggota Kodim 0806/Trenggalek.

Pada pukul 09.50 Wib pengarahan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana S.I.P kepada anggota Kodim 0806/Trenggalek selesai dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah serta penulisan kesan pesan. (Tim/Penrem081)