SUGIRI SANCOKO : BIARKAN BUPATI IPONG MUCHLISSONI MEWUJUDKAN MIMPI-MIMPINYA MEMBANGUN PONOROGO

oleh

Ponorogo-madiunraya.com

Kesan sederhana dan ramah serta hangat masih tetap terasa saat bertemu dengan Sugiri Sancoko, mantan calon Bupati Ponorogo dan mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Kamis (11/08).

“Sak iki aku ngarit mas”, ujarnya berseloroh. Kesibukan saya di kota Surabaya, hari ini saya pulang kampung bersamaan dengan reses Edhi Baskoro Yudhoyono, sambung pria yang asli Desa Gelang Kulon, Sampung, ini.

SUGIRI SANCOKO BERSAMA WARTAWAN HARIAN BANGSA Sugiri Sancoko bersama Wartawan Madiun Raya

“Yang terpenting masih ada ruang untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat, toh tujuan jadi pejabat kan itu sebenarnya, walaupun tidak menjabat apa-apa, saya akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat”, ujarnya serius.

Kita mendukung pemerintahan Ipong Muchlissoni-Sudjarno dengan sepenuh hati, biarkan beliau mewujudkan mimpi-mimpi beliau membangun masyarakat Ponorogo,  lanjut Sugiri.

“Yang terpenting adalah terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, entah itu bagaimana caranya. Namun apabila bertentangan dengan janji-janji saat kampanye, jangan takut apabila banyak yang mengkritisi, demi kembalinya beliau pada track yang benar”, jelas Sugiri.

IBUNDA SUGIRI YANG MASIH MEMBUAT BATA

Ibunda Sugiri Sancoko yang masih membuat bata merah di halaman samping rumahnya

Kedepan saya akan terus kritis dan biarlah hidup saya mengalir seperti air, belum ada rencana politik apapun, di Partai Demokrat saya sudah demisioner, kedepan mau ditaruh dimanapun saya siap, tahun 2019 belum ada gambaran, tutup Sugiri Sancoko (ag  1  n).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *