SUHARDI, NAKHKODAI PARTAI HANURA PONOROGO

Tidak ada komentar 153 views

Ponorogo, MADIUNRAYA.COM – Musyawarah Daerah (MUSDA) II Partai Hanura Ponorogo berlangsung dengan lancar dan dihadiri petinggi partai besutan Menkopolhukam yang baru Jenderal (Purn) Wiranto dan berlangsung di hotel Gajahmada, Rabu (27/07).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. H. Sudjarno, MM tersebut juga dihadiri Pengurus DPD Partai Hanura Jawa Timur mengambil tema, “DENGAN KEKUATAN HATI NURANI, KITA GELORAKAN REVOLUSI MENTAL UNTUK KEJAYAAN BANGSA”.

MUSDA II Partai Hanura Ponorogo menetapkan Suhardi, S.IP sebagai ketua DPC Partai Hanura periode 2016-2020. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah DPD Partai Hanura Jawa Timur, Drs Idrus Alwi mengatakan, “Dengan MUSDA II dan mengangkat ketua yang baru, harapan kami Partai Hanura Ponorogo dapat bersaing dan memenangkan pertarungan politik pada tahun 2019. Hari ini kita punya 1 kursi di DPRD, semoga nanti dapat bertambah”, ujarnya.

KETUA TERPILIH, SUHARDI, S.IP SAAT BERPIDATO

Sementara saat menyampaikan pidatonya, Suhardi, S.Ip, mengatakan,”Kita akan segera membentuk pengurus daerah yang nantinya diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen partai dan dapat berjuang bersama serta mampu memenangkan pertandingan”, ucap Suhardi.

Kalau target tidak muluk-muluk, namun harapan kami disetiap dapil di Ponorogo kita mempunyai wakil minimal satu. Jadi kalau di Ponorogo ini ada 6 dapil, maka harapan kami kedepan kami dapat memperoleh 6 kursi, sambung Suhardi dengan yakin.

“Sementara untuk target pribadi, apakah akan mencalonkan Bupati atau yang lain, saya belum memikirkan, namun yang akan saya kerjakan adalah mengakomodir agar Partai Hanura menjadi besar di Ponorogo dengan menarik tokoh, mantan lurah dan politisi agar mau bergabung dengan partai kami, politik itu dinamis dan penuh intrik, kita harus siap dengan hal itu”, tutupnya. (PO3/YHY)