Jalin Sinergitas, Aparat Hukum Gelar Silaturahmi

oleh
SUASANA RAKOR DAN SILATURAHMI APARAT PENEGAK HUKUM

PONOROGO, Madiunraya.com – Untuk lebih meningkatkan kerja sama dan sinergi, aparat hukum di Ponorogo menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) dan silaturahmi di Hotel Maesa, Selasa (26/07).

Pertemuan tersebut di hadiri oleh jajaran aparat kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Harun Yuni Aprin, jajaran korps adhyaksa yang dipimpin oleh Kejari Suwandi, SH, MHum, jajaran korps Dharmmayukti yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Sriwati, SH, MHum, dan jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Ponorogo di tambah dari Bapas.

Dalam pertemuan koordinasi tersebut, dibahas isu-isu yang berkembang di masyarakat, permasalahan-permasalahan dalam penegakkan hukum di Ponorogo dan solusinya serta rencana strategis dalam menghadapi perkembangan jaman terutama sinergisitas antara Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Lembaga Pemasyarakatan.

Menurut Kasat Intel Polres Ponorogo, AKP Maryono,”Ini acara rutin setiap 3 bulan mas, tujuannya untuk meningkatkan kerja sama yang baik antar lembaga penegakkan hukum,” ujarnya.

Harapannya di Ponorogo dapat tercipta suasana yang harmonis dan hukum dapat ditegakkan seadil-adilnya tanpa pandang bulu, sambung AKP Maryono.

Reporter/Foto: Yahya

Editor: Nawan Cita Almoen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *