2000 an Peserta Testride antusias Ikuti PCX Testride Berhadiah PCX

oleh -2017 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Undian program PCX Testride dengan puluhan hadiah tahap 1 telah berakhir pada tanggal 20 Juni 2021 dan telah dilakukan pengundian melalui live Instagram @mpmhondajatim untuk menentukan pemenang hadiah tahap 1.

Program PCX Testride Berhadiah ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT ddikuti oleh 2130 peserta testride yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

Pada tahap 1 ini hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buat voucher belanja dan 20 voucher service gratis. Undian tahap 2 akan diundi pada tanggal 20 Juli 2021 live Instagram @mpmhondajatim dan akan diumumkan pemenang 1 unit Honda PCX160 , 1 buah SmartPhone, 2 buah SmartWatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 Voucher belanja.

“ Masyarakat sangat antusia mengikuti program PCX testride berhadiah ini . Masih ada undian tahap ke2 yang hadiahnya 1 unit Honda PCX160. Selamat kepada pemenang .” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini digelar selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur. Testride ini juga diselenggarakan oleh semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride yakni konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama testride berlangsung.

Peserta wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi dengan hastag yang telah di tentukan.

Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Info lebih lanjut bisa dilihat di website dan sosial media mpmhondajatim.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Tinggalkan Balasan