Bertambah satu, 6 Positif Corona Sembuh di Ponorogo

oleh -20270 views
Bupati Ipong Muchlissoni saat menyampaikan keterangan didepan wartawan
Bupati Ipong Muchlissoni saat menyampaikan keterangan didepan wartawan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kabar baik untuk warga Ponorogo terkait penanganan covid-19 di Ponorogo.

Bupati Ipong Muchlissoni menyampaikan secara langsung ada satu lagi pasien covid-19 di Ponorogo yang sembuh sore ini. “Dengan bertambah satu lagi pasien yang sembuh maka total ada 6 orang dari jumlah 12 warga Ponorogo terkonfirmasi positip covid-19 yang berhasil disembuhkan, ” Ucap Bupati, Ahad (10/05). 


Bupati Ponorogo pun bersyukur dengan kabar itu. “Alhamdulillah, pasien No 9 (saya menyebutnya cluster Jakarta) sudah sembuh. Pasien ini tinggalnya di Ringin Putih Kecamatan Sampung. Berarti sudah 6 orang yang sembuh. 6 orang lagi semoga segera menyusul, karena saat ini ada 12 kasus terkonfirmasi positif di Ponorogo,” Lanjut Bupati Ipong. 


Selanjutnya, dengan semakin banyaknya pasien covid-19 di Ponorogo sembuh maka pihaknya mengucapkan terima kasih dan dukungan doa semua warga Ponorogo. “Sehingga semua bisa menghadapi pageblug ini dengan lebih TATAG seraya terus ber tawakal kepada Gusti Allah SWT.Semoga wabah ini segera berakhir dan kita tetap bersatu melawan covid 19 corona.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah) 

Tinggalkan Balasan