Didukung Arumi Bachsin, Persiga Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Blitar United

Arumi mendukung pemain Persiga. (Foto: Humas Setda Trenggalek)

TRENGGALEK, Madiunraya.com ā€“ Tim kebanggan warga Kabupaten Trenggalek, Persiga Trenggalek kembali bermain melawan Blitar United dalam putaran lanjutan Liga III Nusantara zona Jawa Timur PSSI yang digelar di stadion Menaksopal Trenggalek, Minggu (10/9/2017) sore.

Dalam laga tersebut, baik Persiga maupun Blitar United bermain sangat sengit, terjadi saling jual beli serangan. Selain sengit, permainan juga cenderung keras, terbukti wasit yang memimpin pertandingan memberikan lima kartu kuning untuk pemain Persiga dan empat kartu kuning untuk Blitar United.

Meski berlangsung menarik, laga harus diakhiri dengan skor sama kuat 0-0.Dengan hasil ini Persiga harus puas menduduki posisi runner up dibawah Blitar United karena selisih agregat gol. Kedua tim ini sama-sama mengantongi 4 poin.




Yang cukup menarik dalam laga ini, istri Bupati Trenggalek, Arumi Bachcin hadir di Stadion Menaksopal untuk mendukung Persiga. Mantan artis sinetron Nasional ini juga turun langsung di ruang ganti untuk bakar semangat pemain Persiga sebelum pertandingan dimulai.

Bahkan, Ketua TP PKK Trenggalek ini mengisyaratkan kepada pemain untuk bermain all out dikandang sendiri.

“Berusahalah semaksimal mungkin, kerja keras dan usaha serta jangan lupa junjung tinggi sportifitas. Saya yakin dengan itu kalian akan mendapatkan hasil terbaik,”ujarnya dikutip laman Humas Setda Trenggalek.

Sayangnya, pertandingan harus diakhiri dengan skor kacamata untutk kedua tim. (Humas/MR01)