Polres Ponorogo Bekuk DPO Kasus Penganiayaan Terhadap Seorang Wanita

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Unit Res Kriminal Polsek Siman, Polres Ponorogo berhasil menangkap Vinsa Sahensa Rajif Mahendra alias Togog, seorang tersangka penganiayaan yang sempat menjadi buron pada Senin (11/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di Pinggri Sawah Turut Desa Manuk kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Menurut keterangan unit Reskrim Polsek Siman Polres Ponorogo Aiptu Triyono, Togog menjadi tersangka penganiayaan secara bersama sama sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP sesuai LP.B/09/IX/2017/JATIM/RESPO/SEK SIMAN pada hari Selasa (5/9/2017) lalu.

“Kasus penganiayaan secara bersama sama tersebut dilakukan oleh tiga orang yakni Wasis Sediono dan Fredy Siswanto, keduanya diamankan di Polres, kemudian Vinsa Sahensa Rajif Mahendra alias Togog DPO berhasil ditangkap hari ini,”ujarnya.




Pemuda asal Desa Jabung Kecamatan Mlarak tersebut ditangkap berdasarkan kasus penganiayaan, sesuai dengan laporan pada Selasa (5/9/2017) pukul 18.30 WIB dengan korban Aprilia Pratiwi.

“Saat itu, telah terjadi penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban Aprilia Pratiwi yang dilakukan oleh tiga orang untuk kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Polres Ponorogo,”katanya.

Togog ditangkap dirumahnya di Desa Jabung Kecamatan Mlarak. Selanjutnya, ketiga tersangka bersiap menghadapi proses hukum atas perbuatannya. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *