Ditinggal Keluar, Rumah Rudianto Hangus Dilalap Api

PONOROGO, Madiunraya.com – Peristiwa kebakaran terjadi dan mengejutkan warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Rumah milik Rudianto (45) warga Dukuh Bulusari RT/RW 05/I Desa Serangan Kecamatan Sukorejo hangus dilalap si jago merah pada Selasa (5/9/2017) sekira ukul 10.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Madiunraya.com, peristiwa tersebut terjadi saat Rudianto pergi keluar untuk memasang antena wifi.

Sehingga pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena istrinya atas nama Sumarni juga sedang merantau sebagai TKW di Taiwan dan kedua anaknya sedang sekolah di Ponorogo. Belum diketahui penyebab kebakaran sampai saat ini, dan masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.




Saat kejadian, tetangga Rudianto, Eko Widianto (35) terjatuh dari teras rumah milik Supi yang juga mertua Rudianto dan tidak sadarkan diri. Eko kemudian di larikan ke Puskesmas Mutiara Desa Serangan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sebanyak satu unit mobil PMK langsung melaksanakan pemadaman. Pada pukul 11.15 WIB, api yang membakar rumah Rudianto sudah dinyatakan padam dan selama pemadaman berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar. Akibat kebakaran tersebut, rumah beserta isinya habis terbakar dan diperkirakan kerugian sekitar Rp 50 juta.