Hari Kemerdekaan, Damri Ponorogo berikan kejutan kepada Penumpangnya


Ponorogo, Madiunraya.com
Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, Perum Damri Ponorogo menggelar berbagai kegiatan sebagai bentuk rasa syukur atas karunia kemerdekaan negara tercinta.
Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Perum Damri Ponorogo, B. Widjanarko saat ditemui usai melaksanakan upacara bendera, Kamis (17/08).
Menurut Widjanarko, pihaknya menggelar peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 dengan sederhana namun khidmat. “Usai upacara bendera yang diikuti seluruh pegawai dan karyawan Damri Ponorogo kecuali yang sedang bertugas ditambah Dharma Wanita, kami langsung makan pagi bersama”, ujar pria asli Surabaya tersebut.
Selama seminggu ini, kantor Damri Ponorogo kami dengungkan lagu-lagu nasional dan lagu perjuangan seperti Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Padamu Negeri, Bangun Pemuda pemudi, dan lain sebagainya, selain menyambut kemerdekaan juga untuk menambah semangat kami dalam bekerja karena secara otomatis jiwa nasionalisme dan patriotisme akan tumbuh, jelas Widjanarko.
“Untuk para penumpang yang naik armada Damri, juga kami berikan kejutan. Apabila ada penumpang yang bisa menghafal pancasila, bisa menyanyi lagu Indonesia Raya dan lagu kebangsaan lainnya akan kami berikan bingkisan hadiah”,lanjut Widjanarko.
Jadi, walaupun sederhana yang kami lakukan, namun kami yakin bahwa apa yang telah kami lakukan sedikit banyak akan memberikan semangat kepada pegawai, karyawan dan penumpang kami untuk mencintai tanah air Indonesia, selain itu dalam sambutan dalam memimpin upacara tadi, saya sampaikan untuk selalu bekerja sama secara profesional, ikhlas dan jujur, urai Widjanarko.
“Harapan kami, Damri semakin memberikan nilai kemanfaatan kepada masyarakat Indonesia dan Ponorogo pada khususnya, dimana saat ini ada 6 jalur atau trayek perintis yang sifatnya melayani seluruh masyarakat ke pelosok-pelosok, sehingga membantu masyarakat di daerah tersebut”, pungkas Widjanarko. (GIN)