Pemkab-DPRD Ponorogo Kompak Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Pimpinan dan anggota DPRD Ponorogo menggelar sidang istimewa bersama Pimpinan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/8/2017) di ruang sidang paripurna DPRD Ponorogo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Slamet Haryanto, Anik Suharto dan Miseri Efendi beserta segenap anggota legislatif DPRD Ponorogo. Sementara, dari eksekutif hadir Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno beserta segenap pimpinan OPD dan para camat. Hadir juga Dandim 0802/Ponorogo, perwakilan Kajari, Polres dan juga Ketua Pengadilan Negeri.

Menurut Ketua Sidang, Slamet Haryanto, sidang istimewa DPRD Ponorogo dilakukan setiap tahun setiap tanggal 16 Agustus dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden.

“Ini kita lakukan untuk menyamakan persepsi, visi dan misi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat,”katanya.




Selain itu, peserta sidang, kata Slamet, mendengarkan isu nasional terkait bahaya narkoba yang terus merajalela, bahaya radikalisme yang berpotensi mengoyak persatuan dan kesatuan NKRI, serta pembangunan ekonomi yang harus terus meningkat.                       

“Yang paling penting adalah mensinergikan antara legislatif, eksekutif termasuk Forkopimda Ponorogo yang lain guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Ponorogo, Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka,” pungkas Politisi PKB tersebut. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *