Polisi Tangkap Penadah Kendaraan Curian di Ponorogo

oleh
Badrun penadah kendaraan sepeda motor curian.

PONOROGO, Madiunraya.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ponorogo mengamankan seorang warga atas nama Mohc Badri alias Badrun (47) yang diduga menjadi pelaku penadah kendaraan curian di Kabupaten Ponorogo.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada wartawan pada Jumat (4/8/2017), Badrun ditangkap oleh unit Opsnal Polres Ponorogo dengan alasan membawa, menyimpan sesuatu barang yang patut diduga hasil kejahatan dari unit opsnal.

“Penangkapan dilakukan dirumahnya Badrun pada Rabu 2 agustus 2017 di rumahnya Jalan Tohjoyo 51, Kelurahan Kepatihan Ponorogo,”katanya.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi mengamankan juga 1 buah HP merek Cross dan 1 unit sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi.




“Saat penangkapan, awalnya pada hari Selasa tgl 25 juli 2017, sekira pukul 16.00 wib di tempat parkir masjid istiqomah Jalan Banowati Kelurahan Purbosuman Ponorogo telah terjadi tindak pidana pencurian spd motor honda vario, nomor polisi AE-4301-BW,”ujarnya.

Selanjutnya, kata Sudarmanto, dari serangkaian tindakan penyelidikan yg dilakukan oleh unit opsnal pada hari Rabu tgl 2 agustus 2017 telah mengamankan pelaku atas nama Badrun karena kedapatan membawa dan menyimpan sepeda motor yang patut diduga hasil pencurian.

“Tindakan kita menggelar perkara, dan menaikkan status perkara ke tahap penyidikan dan menahan tersangka Badrun di Rutan Ponorogo, kemudian kita akan memeriksa saksi, karena sampai saat ini pelaku pencurian masih buron,”pungkasnya. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *